TMMD ke-121 Kota Depok, Percepat RTLH Ibu Elis dan Saiyah

Depok, Delapanplus.com –

Memasuki hari ke-9 TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kota Depok masih terus bersemangat dengan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga di wilayah Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. dengan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Sabtu (3/8).

Kali ini Kodim 0508/ Kota Depok melakukan pembangunan rumah milik Ibu Elis Jln H, Namin RT.002, RW. 011, Kelurahan Bojongsari Lama, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Kegiatan tersebut melibatkan 10 orang personil TNI Kodim 0508/ KotaDepok dan 6 warga setempat mulai pagi hingga sore.

Dalam kegiatan tersebut personil TNI melakukan pembangunan plafon dan pemasangan lis plafon bagian luar dan pembangunan RTLH mencapai 80 persen. Selain mempercepat pembangunan rumah Bu Elis, para personil TNI juga menyelasaikan pembangunan Ibu Saiyah di Jalan Parung Poncol, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, yang juga mencapai 82 persen, dengan melakukan proses pemasangan keramik.

Sebelumnya, Komandan Kodim 0508/ Depok, Kolonel Inf Iman Widhiarto juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan.

Diperkirakan pekerjaan renovasi RTLH milik Ibu Elis akan segera rampung dalam beberapa hari ke depan, mengingat tingginya semangat dan kerjasama antara TNI dan masyarakat setempat. “Semoga dengan selesainya proyek ini, Ibu Elis dan keluarganya dapat menikmati hunian yang lebih layak dan nyama,”ujarnya.

)**ecca maya

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *