PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) Helat Program Tour de Bank (TDB) Bagi 200 Siswa SD

Makassar, Delapanplus.com –

PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga) menghelat Tour de Bank (TDB), sebuah program literasi keuangan, bagi 200 siswa sekolah dasar dari 4 sekolah yang bertempat di Kantor Cabang CIMB Niaga Syariah Jalan Veteran Selatan, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/7/2024).

Hadir diacara tersebut Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga Fransiska Oei, Head of Region Indonesia Timur Bali Nusa Tenggara CIMB Niaga Ahmad S Ilham, dan Deputi Direktur Layanan Manajemen Strategis dan Koordinasi Regional Otoritas Jasa Keuangan Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat Bondan Kusuma.

Compliance, Corporate Affairs and Legal Director CIMB Niaga Fransiska Oei, bersama Deputi Direktur Layanan Manajemen Strategis dan Kordinasi Regional OJK Sulsel dan Sulbar, Bondan Kusuma, memperkenalkan penggunaan mesin ATM kepada siswa Sekolah Dasar saat Tour de Bank Makassar 2024.

Program tersebut termasuk dari pilar CSR bidang pendidikan CIMB Niaga yang difokuskan untuk meningkatkan pemahaman keuangan dan manfaat menabung sejak dini bagi para pelajar dari tingkat sekolah dasar dan menengah.

Sejak 2011 hingga kini, program tersebut menjangkau 91.093 pelajar dari 952 sekolah yang tersebar di 73 kota di Indonesia.

)** Nawasanga/ Foto: Ist

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *