Film Horor Indonesia Terbaru ‘Kuasa Gelap’ Disutradarai Bobby Prasetyo

Jakarta, Delapanplus.com –

Genre film horor Indonesia terbaru berjudul ‘Kuasa Gelap’ disutradarai Bobby Prasetyo, merupakan inovasi dari Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

Film ini diangkat dari kisah nyata dengan membawa tema eksorsis yang belum pernah diangkat ke layar lebar Indonesia.

Film ‘Kuasa Gelap’ yang menampilkan proses eksorsis tersebut dilakukan Romo Rendra (Lukman Sardi) dan Romo Thomas (Jerome Kurnia). Tak heran, ‘Kuasa Gelap’ akan menjadi horor yang berbeda dan belum pernah ada di perfilman Indonesia.

Eksorsisme adalah ritual pengusiran setan dalam agama Katolik. Ketika Kayla (Lea Ciarachel) mengalami kerasukan, Romo Rendra dan Romo Thomas melakukan ritual eksorsisme seperti biasanya. Tetapi ternyata kasus Kayla ini lebih serius daripada yang terlihat.

Maya (Astrid Tiar), Ibu Kayla yang mempunyai masa lalu gelap diduga mempunyai andil dalam makin peliknya kasus kerasukan ini. Dan makin serius saat iblis di dalam tubuh Kayla bukan saja mengancam nyawa Kayla tapi juga nyawa Maya dan teman-temannya.

Film horor ‘Kuasa Gelap’ dibintangi Lukman Sardi, Jerome Kurnia, Astrid Tiar, Lea Ciarachel, Freya JKT48, dan Delia Husein. ‘Kuasa Gelap’ diproduseri oleh Robert Ronny, Andi Boediman, Pandu Birantoro, dan Arvin Sutedja.

)***Ist

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *