TMMD ke-121 Kodim 0508/Depok Bangun Turap di Jalan Delima untuk Cegah Tanah Longsor, Capai 82%

Depok, Delapanplus.com – 

Kodim 0508/Depok melanjutkan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 dengan fokus pada pembangunan turap sebagai langkah preventif untuk mencegah tanah longsor di Jalan Delima, RT 02 RW 09 Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Selasa (6/08/2024).

Tim Satgas TMMD dengan sigap melaksanakan berbagai pekerjaan konstruksi yang meliputi pembuatan turap, pembuatan ransease, pemasangan plester turap sepanjang 5 meter, dan pengurugan tanah di sekitar turap.

Progres pengerjaan turap hari ini telah mencapai 82%, menunjukkan keseriusan dan efisiensi tim dalam menyelesaikan proyek ini.

Komandan Kodim 0508/Depok Kolonel Iman Widhiarto menyampaikan Kami sangat berkomitmen untuk meningkatkan ketahanan infrastruktur di wilayah ini dengan pembangunan turap ini.

“Langkah preventif ini diharapkan dapat mengurangi risiko tanah longsor dan memberikan perlindungan yang lebih baik bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dengan capaian progres pengerjaan turap sebesar 82%, diharapkan tim TMMD Kodim 0508/Depok dapat menyelesaikan sisa pekerjaan dengan baik dan tepat waktu.

Keberhasilan pembangunan turap ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi keselamatan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar Jalan Delima, Kelurahan Bojongsari Baru.

)**ecca maya

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *