Masuk Hari ke-15, Satgas TMMD Kota Depok Kebut Pengerjaan Turap

Depok, Delapanplus.com –

Pada hari ke-15 TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Ta 2024, Kodim 0508/Kota Depok terus melaksanakan kegiatan Pembangunan turap yang dilaksanakan di Jalan Delima RT.02, RW 09 Kelurahan,Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jumat (9/8/2024).

Pembangunan turap tersebut dilaksanakan oleh 30 personil yang terdiri dari TNI, Polri dan tenaga dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), dan tiap personil mendapat tugas masing-masing .

Kali ini TMMD ke-121 Kota Depok secara bergotong royong dengan masyarakat plester badan turap, plester atas turap dan penguruggan tanah di saluran kali Jalan Delima RT.02, RW 09 Kelurahan,Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Satgas TMMD Kota Depok rencananya, pada Sabtu(10/8/2024) besok, akan melanjutkan pengerjaan plester badan turap, melanjutkan plester atas turap,melanjutkan Penguruggan tanah dan naikan batu dibawah keatas turap.

Berkat kekompakan antara personal, satgas TMMD bersama masyarakat, pengerjaan turap mencapai 60 persen. Menurut Masyarakat setempat, dengan adanya kegiatan TMMD ini dapat meningkatkan rasa cinta gotong royong dan kebersamaan antara TNI dan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik.

“Dan tentunya semoga sasaran fisik ini bisa selesai secepatnya, dan tentunya bermanfaat bagi para warga untuk mencegah terjadinya longsor “, Pungkasnya salah satu warga.

)**eccamaya

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *