Pembangunan RTLH, Satgas TMMD Kota Depok Mulai Tahap Finishing

Depok, Delapanplus.com –

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0508/ Depok bersama warga terlihat semangat melaksanakan pengecatan dinding Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Mulanih yang berada di Jalan Pelita Jaya Gang Madi RT 03, RW 06, Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jumat (9/8/2024).

Satgas TMMD Kota Depok telah melaksanakan pengecatan lapisan lanjutan terhadap dinding- dinding kamar, ruang keluarga, pengecatan dinding teras depan dan dinding samping serta dinding belakang rumah dengan warna hijau dan kondisi mencapai 100 persen.

Personil TMMD Kota Depok, Serda Hendika mengatakan, pengerjaan program RTLH terlihat sebagian hampir rampung, tetapi ada tahap finishing yang perlu dilakukan untuk menambah indah rumah tersebut. “Kami juga melakukan upaya bersama masyarakat untuk kebut kesiapan sasaran fisik, dengan harapan target waktu yang telah ditentukan dapat terlaksana dengan maksimal,”ujarnya.

Sementara, Ibu Mulanih salah satu pemilik RTLH turut serta warga yang membantu membangun rumahnya, dengan sekali-kali duduk depan rumah menatap bangunan, bahwa tidak menyangka ia akan memiliki rumah layak huni sebagus ini.

Dengan rampungnya rumah, Ibu Mulanih sangat bersyukur kepada Allah, karena mendapat rezki yang tidak disangka melalui perantara TMMD, “Sekarang saya memiliki rumah layak huni, semoga kebaikan Bapak TNI khususnya Kodim 0508 Depok dapat dibalas dengan kebaikan oleh Allah dan selalu dicintai rakyat,” ungkapnya dengan rasa haru.

)**eccamaya

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *