Sekolah Vocal Irama Melodi Milik Lorenty Klaudia Resmi Dibuka, Pinky Awahita Unjuk Kemampuan dan Berikan Surprise

Tangsel, Delapanplus.com –

Pinky Awahita menunjukkan kemampuan vokalnya di panggung Grand Opening Sekolah Vocal Irama Melodi milik Head Coach Lorenty Klaudia di seputaran BSD, Tangsel. Dan kali ini Pinky Awahita mampu menyuguhkan bakat menyanyinya dengan baik.

“Saya mengundang Pinky untuk nyanyi di acara Grand Opening Irama Melodi ini karena Pinky merupakan salah satu muridnya yang berbakat. Dan di acara special ini, Irama Melodi ingin memperkenalkan Pinky dengan single ketiganya yaitu ‘Air & Teh’ kepada semua rekan-rekan yang hadir,” ungkap Lorenty Klaudia yang akrab disapa Ms.Loren ini.

Tampil dengan balutan pink bermotif bunga by Maxx, Pinky menghadirkan dua buah lagu yakni single terbarunya ‘Air dan Teh’ serta lagu ‘Love’ milik Keyshia Cole.

“Seneng banget bisa tampil di grand launching Irama Melodi, apalagi Ms Loren pernah jadi guru vokal aku,” ungkap Pinky Awahita sumringah.

Anak dara menjelang remaja ini pun tampil memukau lewat indah vokalnya serta aksi di panggung. Apalagi saat tampil disaksikan juga oleh Arsha Composer yang kini selaku Produser dari Pinky Awahita dalam karirnya.

Walaupun dianggap sudah semakin menguasai banyak teknik dan lagu, Lorenty Klaudia tetap berpesan kepada Pinky agar dirinya harus tetap struggle dan terus berlatih.

“Pesanku, Pinky harus semakin rajin latihan dan jangan pernah menyerah,” pungkas Ms.Loren.

Dan di panggung Grand Opening Sekolah Vocal Irama Melodi milik Head Coach Lorenty Klaudia ini, tak hanya menampilkan Pinky seorang, tapi juga bintang tamu lainnya yakni Rara Sudirman yang juga merupakan murid dari Lorenty Klaudia. Pinky pun menyuguhkan satu surprise lainnya dengan tampilan dadakan bernyanyi duet dengan seorang murid Irama Melodi lewat single ‘Jadi Kekasihku Saja’ yang dipopulerkan oleh Keisha Cole itu.

Inilah pencapaian Pinky yang sekaligus bisa menunjukkan kemajuan pesat dirinya sejak awal berlatih dengan guru vokalnya tersebut.

“Saya masih ingat, pertama kali ketemu Pinky ternyata anaknyaa lucu, asik, & friendly. Nggak susah untuk ngajarin Pinky kok. Anaknya benar-benar cepet banget buat belajar teknik-teknik vokal yang saya kasih,” ungkap Lorenty Klaudia antusias.

Lorenty Klaudia juga merasa senang memiliki murid-murid berbakat seperti Pinky Awahita, Rara Sudirman, Rafi Sudirman dan lainnya serta berharap kedepannya semua murid-murid Irama Melodi akan terus menjadi penyanyi hebat dan pastinya berkualitas.

Sebagai seorang yang mencintai dunia seni, Lorenty Klaudia memang sudah memiliki passion dalam mengajar.

“Terus terang saya merasa sangat bahagia apabila bisa berbagi ilmu kepada orang lain. Selama masa kuliah saya juga sudah mulai mengajar privat dan juga mengajar di beberapa sekolah musik ternama, dan pada akhirnya diberikan Tuhan kesempatan untuk membuka vocal course sendiri yaitu Irama Melodi dengan visi misi yaitu Uniqueness, Passion & Future,” ungkap lulusan Vocal Performance Contemporer di Universitas Pelita Harapan ini.

)**D.Junod/ foto ist

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *