Launching Pembangunan Pengganti Aset Dari Kementerian PUPR RI

Launching Pembangunan Pengganti Aset Dari Kementerian PUPR RI
Launching Pembangunan Pengganti Aset Dari Kementerian PUPR RI

Jakarta, Delapanplus.com – –

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak melakukan kunjungan kerja ke Kodam Jaya/Jayakarta sekaligus meninjau langsung pembangunan di lingkungan Makodam Jaya, dilanjutkan launching Pembangunan Penggantian Aset dari Kementerian PUPR RI sebanyak 22 paket di wilayah Kodam Jaya/Jayakarta, tempat Makodam Jaya, Jln Mayjen Sutoyo, Cililitan Jakarta Timur, Kamis (15/08/2024).

Kedatangan Kasad beserta rombongan disambut langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan beserta seluruh pejabat Makodam Jaya/Jayakarta.

Kehadiran Kasad beserta rombongan adalah momen berharga bagi kami dalam memotivasi segenap prajurit Kodam Jaya guna menambah semangat dalam bertugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Mengawali sambutannya Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan mengucapkan selamat datang kepada Kasad, Asintel Kasad, Aspers Kasad, Waaslog Kasad dan Kadispenad di Kodam Jaya/Jayakarta. Suatu kebanggaan dapat meluangkan waktu untuk melaksanakan kunjungan kerja serta memberikan pengarahan kepada segenap warga Kodam Jaya.

Selanjutnya, melalui kesempatan yang baik ini, saya laporkan kepada Bapak Kasad bahwa Kodam Jaya telah menerima penggantian aset TNI AD c.q. Kodam Jaya yang terkena Proyek Strategis Nasional Jalan Tol yang berlokasi di Jakarta Utara, tanah tersebut terdapat Satuan Benglap “A” Paldam Jaya/Jayakarta.

Berdasarkan hasil pengukuran oleh BPN bahwa tanah TNI AD c.q. Penggantian aset tersebut diwujudkan dalam bentuk pembangunan dan rehabilitasi perkantoran maupun hunian prajurit yang sebelumnya sudah kita tinjau bersama-sama.

Pelaksanaan pembangunan Rumah Dinas secara swakelola merupakan salah satu wujud perhatian Pimpinan terhadap masalah kesejahteraan Prajurit.

Pada faktanya, hingga saat ini masih ada prajurit khususnya Pamen yang dimutasi jabatannya belum mendapatkan fasilitas perumahan, sehingga terpaksa harus tinggal di rumah pribadi yang jauh dari Kodam Jaya seperti di Bekasi, Depok, Tangerang dan sekitarnya, tentunya kondisi tersebut, dapat menghambat kelancaran pelaksanaan tugas di Kodam Jaya.

Pangdam Jaya berharap kepada segenap warga Kodam Jaya agar menyimak dengan baik arahan dan atensi yang akan disampaikan oleh Bapak Kasad. Tentunya, apa yang beliau sampaikan akan menjadi pedoman bagi seluruh warga Kodam Jaya, guna melaksanakan tugas yang lebih baik di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan ini Kasad juga menyampaikan bahwa pembangunan ini dapat dimanfaatkan sebagai wahana pembinaan satuan dengan mempererat tali silaturrahmi guna memperkuat kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan yang telah terbangun diantara sesama warga Kodam Jaya.

Dalam Launching pembangunan Rusun tsb dihadiri Aspers Kasad, Asintel Kasad, Waaslog Kasad, Kasdam Jaya, Kadispenad, didampingi para Asisten Kasad, Irdam Jaya, Kapoksahli, Danrem 051 Wkt, Danrem 052 Wkr, para Asisten Kasdam Jaya dan Kabalakdam Jaya.

)**eccamaya

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *