Artis Sinetron Ade Nurul Berikan Support Pegi Setiawan dan Saka Tatal … Ada Apa !?

Jakarta, Delapanplus.com –

Artis sinetron, Ade Nurul ingin bertemu Pegi Setiawan, buruh bangunan yang sempat di tahan lantaran dianggap sebagai tersangka otak pelaku terbunuhnya Ekky dan Vina, hummmm … ada apa ya!?

Dan sebelumnya, Ade Nurul Minggu kemarin sempat hendak berkunjung ke tempat Pegi Setiawan berada, namun nampaknya Ade Nurul belum dapat bersua lantaran masih disibukkan dengan urusan Parfi.

 

“Jadi kemarin tuh … dari tim mundur wir berencana mewakili ke tempat Pegi Setiawan, tapi tidak bisa lantaran harus membantu Parfi dahulu,” ujar Ade Nurul.

Tetapi, sementara itu, tidak lama kemudian, Ade Nurul justeru berangkat lagi bersama tim mundur wir ke tempatnya Saka Tatal. Adapun kehadiran artis sinetron Ade Nurul di tempat kediaman Saka Tatal yang hendak melaksanakan “Sumpah Pocong”, sebagai support serta dukungan moral kepada Saka Tatal.

Seperti diketahui, pemain sinetron, Ade Nurul merupakan artis yang memiliki empati dan jiwa sosial yang sangat baik dan sungguh luar biasa dengan semua orang maupun kalangan.

Tak heran bila, Ade Nurul yang sibuk menjalankan profesinya sebagai artis atau pemain sinetron, dirinya juga menyibukkan dirinya dengan sejumlah bisnisnya. Semoga apa yang dilakukannya buat masyarakat dan orang orang yang membutuhkannya ini menjadikan Artis Sinetron Ade Nurul banyak dikagumi para penggemarnya.

Rasanya layak dan pantas, bila Ade Nurul dipercaya untuk memerankan sejumlah perannya baik di dunia sinetron maupun di film layar lebar.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *