Annisa Queen: 6Th “Aku Sehati” Anniversary, Apresiasi Untuk Selalu Bersama Menjaga Silaturahmi, Sekaligus Tiup Lilin

Jakarta, Delapanplus.com –

Hellowww … Sahabat “Aku Sehati”, tahun ini merupakan Anniversary yang ke 6 Tahun, dan apresiasi yang sebesar-besarnya buat para sahabat yang selalu mensupport setiap kegiatan “Aku Sehati” untuk terus bersama menjaga silaturahmi, demikian ungkap Annisa Queen.

Adapun para sahabat “Aku Sehati” yang banyak mensupport terutama, ada King Saipul Jamil, Ratu Tari dan lain sebagainya. Mereka tak kenal lelah memberi dan mendorong berbagai kegiatan dari “Aku Sehati”.

Annisa Queen selaku selebrita yang juga model dan penyanyi ini, merasakan antusias yang besar dari para sahabat “Aku Sehati” yang hadir dalam perayaan Anniversary ini.

Dan Annisa Queen merupakan perempuan yang dinilai banyak sahabatnya sebagai sosok yang bijaksana, yang mau menjadi pendengar yang baik bagi sahabat – sahabatnya.

“Jadi Aku Sehati itu masih ada, belum Bubar, jadi jangan orang mengiranya Aku Sehati itu Bubar. Padahal tidak …,” jelas Annisa Queen.

Dan Aku Sehati pun merayakan Anniversary – nya, sekaligus merayakan pula Hari Kemerdekaan RI Ke 79. Jadi sekali lagi, terima kasih “Aku Sehati” dan Annisa Queen yang selalu menghibur buat masyarakat.

)**D Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *