Klinik Pratama Poltekkes Kemenkes Jakarta I Memberikan Berbagai Layanan Kesehatan Dasar yang Berkualitas, Resmi Dibuka

Jakarta, Delapanplus.com –

Klinik Pratama Poltekkes Kemenkes Jakarta I menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat dan terbuka untuk umum (30/8) berlangsung mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai, bertempat di Klinik Pratama Poltekkes Kemenkes Jakarta I, Jl. Wijaya Kusuma No.47 RT.08/04, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Klinik Pratama ini dirancang untuk memberikan berbagai layanan kesehatan dasar yang berkualitas.

Direktur Poltekkes Kemenkes Jakarta 1,
Dr. Pramita Iriana, S.Kp, M.Biomed, dengan bangga mengumumkan rencana pembukaan resmi pada awal bulan September 2024 ini.

Semua layanan yang ditawarkan dalam acara ini diberikan secara gratis, sehingga masyarakat dari berbagai kalangan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memeriksakan kesehatannya.

Selain itu, Klinik ini menyediakan layanan seperti pemeriksaan Kesehatan Umum, Pemeriksaan Kebidanan, Pemeriksaan Kesehatan Gigi, Pemeriksaan Ortotik Prostetik, Pemeriksaan Laboratorium Dasar, Konsultasi Kesehatan, serta Program Promosi Kesehatan yang berfokus pada pencegahan penyakit dan peningkatan kualitas hidup.Termasuk pemeriksaan gula darah, asam urat, hemoglobin (HB), dan tekanan darah (tensi).

Pengabdian masyarakat ini adalah bagian dari Komitmen Klinik Pratama Poltekkes Kemenkes Jakarta I sebagai bagian Unit Bisnis BLU untuk meningkatkan kesehatan masyarakat secara luas.

Klinik ini hadir sebagai bagian dari upaya Poltekkes Kemenkes Jakarta I untuk memperluas layanan kesehatan bagi Masyarakat.

Masyarakat di sekitar Kampus Poltekkes Kemenkes Jakarta I dan sekitarnya diundang untuk hadir dan memanfaatkan layanan kesehatan yang tersedia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga dengan memanfaatkan layanan ini. Kami Tunggu Kehadiran masyarakat di Klinik Pratama Poltekkes Kemenkes Jakarta 1.

Acara ini didukung oleh beberapa pihak, termasuk Pusat Bisnis BLU, Susu Maku Han-Gi Omega, Air Minum Heviitro dan komunitas masyarakat, yang turut berkontribusi dalam mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

)**D Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *