Alwi Assegaf ‘Sang Raden Kian Santang’ Kini Berakting Lewat “Jin Khanis” di Bioskop Online

Jakarta, Delapanplus.com –

Peran Raden Kian Santang bisa dibilang peran paling ikonik dalam karier Alwi Assegaf. Ia sukses menghidupkan karakter tersebut selama bertahun-tahun, hingga menjadi salah satu karakter yang sangat melekat di hati penonton Indonesia. Kesuksesan ini membawanya untuk terus terlibat dalam berbagai produksi sinetron, termasuk kembalinya “Raden Kian Santang” dalam beberapa musim terbaru.

Alwi Assegaf aktor muda berbakat yang telah mencuri perhatian publik sejak usia enam tahun, dikenal luas melalui perannya sebagai Raden Kian Santang dalam sinetron berjudul sama.

Alwi Assegaf bukan hanya seorang aktor muda berbakat, tetapi juga memiliki latar belakang yang sangat unik dan menarik. Ia merupakan keturunan ke-40 dari Nabi Muhammad SAW, yang membuatnya dikenal sebagai Habib Alwi Assegaf.

Dearah Arab-Betawi mengalir dari ayahnya, Mahdar Assegaf, sementara ibunya, Mayumi Yoshida, memberikan darah Jepang pada Alwi. Latar belakang inilah yang membuat Alwi menjadi sosok yang istimewa, tidak hanya di dunia Iiburan tetapi juga di kalangan umat Islam.

Karier Alwi di dunia hiburan dimulai pada usia yang sangat muda, tepatnya saat Ia berusia enam tahun. Alwi pertama kali dikenal publik melalui perannya sebagai Raden Kian Santang dalam Sinetron “Raden Kian Santang” yang tayang pada tahun 2012. Penampilan memukaunya dalam sinetron tersebut membuat namanya melejit, dan sejak saat itu, la terus aktif berakting dalam berbagai judul sinetron, flim, dan FTV.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *