Gaharnya Musik Rock Era Metallica, Rockafella’s Hadirkan Silaturahmi Rock Volome 5, Sambil Nge – Jammin’

Jakarta, Delapanplus.com – 

Rockafella’s pada pertengahan September 2024 ini, bakal menggelindingkan tema apiknya kembali, paska menghelat  kehingarbingaran musik rock era Metallica lewat silaturahmi Volume 5 bertajuk  “Metallica Whiplash” di FAT & SIM, RA Suites Simatupang, Jakarta (30/8) akhir pekan silam.

Yeaahhh, Rockafella’s paska jeda satu setengah bulan, hadir kembali dengan konsep yang lebih matang dan suasana yang lebih berbeda dan semakin menarik, demikian diungkapkan Riffy Putri, saat ditemui.

Gideon Momongan dan Riffy Putri pun  menjadi penghantar sambutan pembuka dan sedikit menceritakan perjalanan panjang kegiatan silaturahmi ini sejak volume pertama.

Dan perhelatan live musik malam itu,  memang dirancang untuk para penggemar musik di era Metallica, sehingga nampak lebih terasa sangat segmented. Selain sessi jammin yang nggak kalah asekkk bagi kawan-kawan lain yang tampil bawain lagu-lagu Metallica, lanjut Riffy Putri.

Tepat pada pukul 21.00 WIB, seperti biasa band epigon Rockafella’s membuka kemeriahan musik cadas malam itu dengan sederetan lagu-lagu rock 70’an milik Deep Purple, Genesis ataupun The Doors lewat tarikan suara Koko dan Riffy yang saling mengisi bergantian.

Malam makin panas, Metallica Whiplash pun digulirkan dengan lagu pembuka ‘For Whom the Bell Tolls’, para rockers sejati pun mulai berdatangan memadati FAT & SIM,  seiring lagu demi lagu tanpa jeda yang dikumandangkan seperti ‘Sad But True’ dan ‘Whiplash’. Bahkansetelah single ‘Through The Never’, di daulat juga kepanggung Hen sang manajer di FAT & SIM untuk membawakan single ‘One’ yang sejak awal di minta oleh para pengunjung pencinta musik rock. Malam pun semakin panas. Seiring hits lain yang dibawakannya seperti ‘Battery’, ‘..And Justice For All’, ‘Unforgiven’, hingga ‘Seek and Destroy’.

Rockafella’s, program silaturahminya para pencinta musik rock dan musisi music rock Indonesia, yang ingin membangun dan sekaligus membuka kesempatan serta jejaring musik rock tanah air. Bisa ketemu dengan kawan-kawan seprofesi, ataupun musisi rock idola sambil dengerin musik dan nge-jammin’, sehingga linknya hidup lagi. Bagi audiens pun bisa mendapatkan sajian musik rock terbaik dari segala genre. Apalagi saat ini memang masih cukup susah mendapatkan crowds dan musik tematis seperti yang Rockafella’s hadirkan, pungkas Riffy Putri.

)**Yuri Pribadi

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *