Arsha Composer Kolaborasi Dengan Fernandes Partnership Mengembangkan Seni Budaya Indonesia

Jakarta, Delapanplus.com –

Arsha Composer, komponis yang dikenal atas karya – karyanya yang inovatif dan memikat, mendapat dukungan dari Fernandes Partnership sebuah firma hukum yang tengah tumbuh berkembang di tanah air. Kolaborasi ini sekaligus menunjukkan komitmennya dalam perkembangan seni dan budaya di Indonesia.

“Dedikasi dan inovasi yang ditunjukkan Arsha dalam setiap karyanya sangat menginspirasi,” kata Fernandes Raja Saor, Managing Partner Fernandes Partnership.

Seperti diketahui Arsha Composer telah memperoleh pengakuan luas di kalangan kritikus dan pecinta musik, lewat karya – karyanya yang mengelaborasikan elemen tradisional dengan modern lewat sentuhan kreativitasnya yang khas.

Bahkan saat Arsha Composer meluncurkan sejumlah komposisi dari karya terbarunya mendapat sambutan yang positif. Karya musiknya tidak hanya menggambarkan keindahan alunan lagunya, tetapi juga menyampaikan pesan yang menyentuh.

Dan Fernandes Partnership memandang dukungan terhadap Arsha Composer ini menjadi bagian tanggung jawab sosial perusahaan dalam upaya mempromosikan kekayaan kesenian dan budaya Indonesia.

Oleh karenanya, Fernandes Raja Saor, selaku Managing Partner dari Fernandes Partnership merasa bangga dapat mendukung seniman berbakat ini dan berharap kolaborasi ini dapat terus memberikan dampak positif bagi dunia seni.

)**D Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *