Bioskop Online Bulan September 2024, Film Seru Pilihan Terbaru, Jangan Sampai Ketinggalan!

Jakarta, Delapanplus.com –

Di September 2024 Bioskop Online terus menghadirkan deretan film – film seru terbaru yang menegangkan, menyentuh hati dan siap menghibur.

Cerita – ceritanya unik dan mendalam, dikemas dengan berbagai genre. Sekaligus pilihan fiim pendek ini memberikan pengalaman menonton yang seru.

Mulai dari drama percintaan adat Bugis hingga aksi futuristik penuh hetegangan, semuanya siap menemani di bulan September 2024 Anda dengan hiburan yang berkualitas.

Seperti film Siri’ Na Pacce — Drama Romantis dengan Sentuhan Adat Bugis – Makassar, yang disutradarai Surya Darmawan.

Film ini mengangkat filosofi hidup orang Bugis dan Makassar. Siri” Na Pacce bercerita tentang Tobo’, seorang pemuda yang harus menikahi sanak Karaeng Jarre yang hamil di luar nikah, demi menjaga kehormatan heluarga.

Film yang menyuguhkan nilai nilai budaya Bugis Makassar yang mengingatkan kita akan pentingnya adat, di mana harga diri ditempatkan lebih tinggi dari nyawa. Drama percintaan ini dipenuhi pesan pesan leluhur yang mendalam.

Ada pula Film Hening – sebuah kisah Perjalanan Penuh Emosi dan penuh pergulatan batin, yang disutradarai Revo Marty.

Hening mengisahkan seorang pemuda yang mengalami depresi setelah patah hati dan memutuskan melakukan perjalanan sepi untuk mengakhiri hidupnya. Film ini penuh dengan keheningan yang Justru membuat kita merenung tentang makna hidup dan kehilangan.

Berikutnya, Film Goyang Kubur Mandi Darah – Film Horor yang Menggoyang jiwa dan disutradarai Azzam Fi Rullah.

Film ini memadukan horor dan musik joget yang menghipnotis. Tiga sahabat — Intan, Wiwid, dan Depi — sedang berduka atas kematian sahabat mereka, Nisa. Untuk mengenang almarhumah, mereka menari Goyang Kubur, namun tiba-tiba sosok misterius muncul dan membawa malapetaka.

Film ini telah mendapat penghargaan di Los Angeles Underground Film Forum dan Calgary Horror Con.

Kemudian ada pula, Film Kuntilanak Pecah Ketuban – sebuah film Horor Sinetron yang Bikin Tegang. Film ini menyajikan perpaduan antara estetika sinetron dan horor klasik.

Disutradarai oleh Amer Bersaudara, Kuntilanak Pecah Ketuban berkisah tentang Santi, seorang wanita yang divonis mandul dan harus menerima kenyataan bahwa suaminya berselingkuh dengan saudara kembarnya sendiri. Film ini membawa ketegangan sinetron yang dipadukan dengan unsur mistis yang seram.

Ada juga film Lord Rangga vs Titan – sebuah film Aksi dan Komedi Fenomenal yang diperankan oleh Lord Rangga yang mengisahkan seorang pejabat yang terlibat dalam transaksi terlarang, namun berubah menjadi Kaiju di tengah transaksi. Hanya satu orang yang bisa menyelesaikan masaiah ini.

Film ini disutradarai Sigit Pradityo, film tersebut menghadirkan komedi aksi yang unik, dengan penghargaan dari Parade Film Jengiot 2022 dan Kinetix Film Festival 2024.

Selain itu juga menghadirkan Film Neon City Files – sebuah film Aksi Futuristik Penuh Ketegangan, disutradarai Evan Rialto.

Film ini membawa kita ke masa depan yang distopia. Neon City Files bercerita tentang seorang gerilyawan yang mencoba membongkar konspirasi di balik serum yang mengendalikan populasi manusia.

Film ini memadukan aksi dan sains fiksi dengan intensitas tinggi, yang telah memenangkan Troma Dance 2023 dan Los Angeles Underground Film Forum.

Begitu pula kehadiran, Film On the Origin of Fear – yang berkisah tentang Pengkhianatan dan Teror, besutan karya Bayu Prihantoro.

Film ini menyoroti dialog antara prajurit, tahanan, dan seorang sutradara film tentang rasa sakit, kesetiaan, dan pengkhianatan. Film Ini telah berkeliling ke berbagai festival bergengsi seperti Venice International Film Festival dan Toronto International Film Festival, serta memenangkan Biue Angel Award di Siovakia.

Disamping itu, ada film The Anthology of Jenglotploitation – Horor Unik yang digarap oleh 8 Sutradara. Film omnibus Ini menggabungkan karya delapan sutradara berbakat, termasuk Fluxcup dan Sigit Pradityo.

The Anthology of Jenglotploitation membawa tema B movie dan horor eksploitatif yang unik, di mana Jenglot menjadi tokoh utama. Film Ini masuk dalam Official Selection Parade Film Jenglot 2022.

Cut Dina Oktaviani, Head Of Marketing Bioskop Online menegaskan, bahwa “Semakin banyak film lokal berkualitas yang tersedia, harapannya semakin besar juga kesempatan bagi karya – karya Ini untuk menjangkau penonton. Tidak hanya memberikan tontonan terbaik bagi penonton, Ini juga menjadi bentuk dukungan Bioskop Online kepada sineas yang karyanya layak diapresiasi. Kami berharap kedepannya akan ada lebih banyak film lokal yang bisa ditayangkan di Bioskop Online, sehingga dapat memenuhi keinginan para penonton setia,” ujarnya.

Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film-film pendek penuh cerita seru ini, hanya di Bioskop Online.

Kunjungi Bioskop Online dan nikmati pengalaman menonton flim lokal terbaik, platform streaming yeng menjadi rumah bagi sinema Indonesia. Akses fikm-film Ini melalui website www.bioskoponiine.com atau aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Cukup membeli tiket mulai dari Rp5.000,Ikuti update terbaru melalui Instagram @bioskoponlineid.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *