Perseteruan Nikita – Loly – Vadel Kian Memanas, Gue Gak Pernah Hubungan Intim, Aborsi Apalagi Ambil Duit

Jakarta, Delapanplus.com –

Dramatisasi hubungan Nikita Mirzani, Loly putrinya dan Vadel Badjideh kian memanas dan Vadel membantah dirinya tidak pernah berhubung intim dan tidak pernah mengambil duit, apalagi aborsi.

“Gue pastikan hubungan gue sama anak Nikita Mirzani, Loyalitas. Gue pastikan nggak pernah tidur bareng, tidak pernah berhubung intim dan tidak pernah mengambil duit. Apalagi aborsi,” tegas Vadel Badjideh di kantor pengacara Razman Arif Nasution di Episentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (20/9).

Vadel juga siap masuk penjara jika tuduhan pihak Nikmir benar.

“Dan gw bertanggung jawab dan kalau memang terbukti ada hamil dan aborsi. Gue yang akan masuk penjara itu sendiri, Insyaallah walaupun gw dikatain ngga bener, diframe, dibranding gue nggak bener memang nggak apa-apa. Insyaallah gue bakal buktiin ke kalian bahwa gue bakal nunjukin kebenaran ke kalian, semua Bismillah … Insyallah,” tegas lalu menitikkan air mata.

Kasus antara Nikita Mirzani dan putrinya, Loly (17 tahun) serta kekasihnya Vadel Badjideh kian panas. Didampingi pengacaranya, Razman Arif Nasution, Vadel Badjideh membantah telah berhubungan badan dengan putri dari Nikita Mirzani. Selain Vadel juga membantah telah meminta anak Nikita Mirzani melakukan aborsi dan memakai uangnya senilai ratusan juta.

“Gw nangis karena gue kasihan ngeliat (anak Nikita Mirzani). Ini pesan buat kamu sayang. Kamu nggak punya Hp kan? Hp kamu di tahan, aku berjuang di sini menyampaikan kebenaran untuk kita,” jelas Vadel lebih jauh.

Vadel mengakui dirinya menangis bukan karena takut masuk penjara dan wajahnya memerah semata-mata karena kasihan melihat penjemputan Loly, anak Nikita Mirzani yang terbilang dramatis, bahkan hingga membuat Loly histeris.

)**D Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *