Para Saksi Sexy Goath: Dia Berhubungan Dengan Anji Masih Berstatus Istri Sexy Goath

Jakarta, Delapanplus.com –

Sidang lanjutan di PN Jaksel, dalam perkara Sexy Goath (25/9) dengan agenda pemeriksaan Saksi Tergugat, Reinaldo Martin, membawa tiga orang saksi yaitu ibunya, pengasuh anak dan mantan asisten pribadinya.

Berdasarkan pemeriksaan saksi tadi, pengasuh anak memberikan fakta yang mengejutkan yang didengar oleh Reinaldo, Kuasa Hukum dan Majelis Hakim. Lantaran menurut keterangan saksi, Jlo bercerita kepada suster yang menjadi pengasuh anaknya. Bahwa Jlo berpacaran dengan Anji dan memperlihatkan chat mesra dari Anji ke Jlo, kepada pengasuh anaknya tersebut.

Bahkan Jlo bercerita kepada suster pengasuh anaknya, Anji mentransfer uang dan membiayai Jlo. Mengakui dengan bangganya bahwa dia berhubungan dengan Anji dalam masih berstatus sebagai istri dari Sexy Goath.

Sehingga setelah mendengar kesaksian dari pengasuh anaknya tersebut, Jlo tidak bisa berkata – kata lagi.

Dalam persidangan, kami selaku kuasa hukum Sexy Goath, dikejutkan oleh keterangan saksi yang menjelaskan dan menyaksikan langsung Jlo memang benar berhubungan dengan Anji dalam masih berstatus sebagai istri dari Sexy Goath, jelas Dea Ratu Benninda, S.H saat ditemui seusai sidang.

Dan Dea Ratu Benninda,S.H, yang juga didampingi Yustinus Stein Siahaan,S.H selaku kuasa hukum Sexy Goath, mengatakan bahwa pada agenda hari ini pemeriksaan saksi dari pihak tergugat/ Sexy Goath sudah dilaksanakan dan saksi sudah dimintai keterangannya oleh Majelis Hakim dan kami selaku kuasa hukum juga sudah memberikan bantahan terhadap dalil dalil dari gugatannya atas tuduhan Sexy Goath tidak memberikan nafkah, tidaklah benar.

Karena pada faktanya dan bukti yang kami punya, Sexy Goath memberikan nafkah dan juga membiayai pengasuh anaknya atau suster anaknya tersebut, sampai saat ini dan bukti tersebut sudah kami serahkan pada Majelis Hakim.

Sedangkan terkait soal hak asuh anak, dari keterangan ibu dari Sexy Goath yang juga memberikan kesaksian, bahwa Jlo tidak bisa mengurus anak sebagai ibu yang benar.

Bahkan Jlo pernah berbicara kepada ibu Sexy Goath bahwa dia hanya ingin melahirkan saja dan tidak mau mengurus anak. Oleh karena itu sang anak sering berada didalam pengawasan Sexy Goath dan keluarga.

Sang ibu Sexy Goath juga mengungkapkan bahwa Sexy Goath dan keluarga tidak bisa memaafkan Jlo lagi dikarenakan ini bukan kejadian yang pertama soal perselingkuhannya.

Sementara dalam keterangan dan kesaksian, susternya juga menjelaskan bahwa ketika Jlo berada dirumah Jlo hanya bermain Hp , bangun siang dan tidak mengurus anak sebagai ibu.

Disaksikan juga oleh suster, Jlo pernah videocall dengan Anji lalu memperlihatkannya kepada anaknya sendiri, saat masih menjadi istri dari Sexy Goath.

Sedangkan kesaksian dari asisten pribadinya Sexy Goath pun menjelaskan bahwa Sexy Goath mempunyai bisnis dan pekerjaan seperti manggung dan bikin konten.

Jadi atas tuduhan Jlo yang mengatakan Sexy Goath hanya mabuk mabukan tidaklah benar secara keseluruhan, karena Jlo sendiri juga sering pulang malam dalam keadaan mabuk.

Selanjutnya menurut keterangan para saksi Jlo sudah pernah melakukan kesalahan yang sama namun masih diberikan kesempatan dan dimaafkan oleh pihak Sexy Goath.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *