Danyang: Mahar Tukar Nyawa, Pesugihan Berujung Teror

Jakarta, Delapanplus.com –

Castle film Production merilis teaser trailer untuk film horor terbarunya, Danyang : Mahar Tukar Nyawa, yang segera tayang 7 November 2024 nanti di seluruh bioskop Indonesia. Teaser yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Castle Film Production (@castlefilmproduction) serta akun Instagram resmi Film Danyang (@danyang film).

Penonton diajak mencicipi ketegangan yang penuh misteri dan horor. Selain menampilkan sekilas bagaimana sosok Galang, yang diperankan Bhisma Mulia, terjerat dalam pesugihan dengan setan danyang.

Dilengkapi dengan atmosfer gelap dan mencekam, tergambarkan betapa besar konsekuensi yang harus dihadapi oleh mereka yang bersekutu dengan Danyang. Kehadiran sosok – sosok tak terlihat namun terasa, membuat film Ini semakin dinantikan oleh para pecinta horor.

Danyang: Mahar Tukar Nyawa diproduseri Rofig Ashari dan Abu Rizal Biladina, yang terinspirasi kisah nyata tentang pesugihan dan tukar tumbal.

Film ini menceritakan tentang Galang, seorang pria miskin yang sangat mencinta: kekasihnya, Resti (diperankan oleh Sahila Hisyam). Demi menikahi Resti, Galang melakukan pesugihan dengan danyang. Namun, keputusan itu membawa Galang pada dilema besar ketika ja harus menyerahkan tumbal untuk menyelamatkan nyawa Resti.

Sebagai pemeran utama, Bhisma Mulia mengungkapkan betapa kuatnya cerita ini karena dekat dengan kehidupan nyata. “Film ini tidak hanya terasa nyata karena terinspirasi dari kisah yang ada, tetapi juga karena masalah masalah yang dihadapi para karakternya begitu akrab dan dekat dengan kita,” ujar Bhisma.

Sahila Hisyam, yang berperan sebagai Resti, juga menambahkan bahwa yang membuat film ini seram bukan hanya sosok Danyang nya, tetapi keputusan -keputusan manusia Itu sendiri.

“Yang bikin seram film ini bukan cuma setannya, tapi justru manusia – manusianya yang memutuskan untuk menukar harta dengan nyawa lewat pesugihan,” jelas Sahila.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *