Petaka Gunung Gede Persembahan Starvision Segera Tayang Di Bioskop

Jakarta, Delapanplus.com –

Produser film, Chand Parwez Servia, mengumumkan proyek film terbaru dari Starvision yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis yang telah sukses menyutradarai film Kafir Bersekutu dengan Setan (2014), Mangkujiwo (2020), Mangkujiwo 2 (2023), serta Di Ambang Kematian (2023). Oleh karenanya Industri film Indonesia kembali dihiasi genre film horor karya Starvision yang diangkat dari kisah nyata, bertajuk Petaka Gunung Gede.

Skenario film ditulis oleh Upi yang sangat piawai dalam menulis naskah film seperti My Stupid Boss (2016), Sweet 20 (2017), Kafir Bersekutu dengan Setan (2018), Sri Asih (2022), dan Sehidup Semati (2024), dan lewat skenario Petaka Gunung Gede para penonton bakal merasakan seramnya petaka yang terjadi di Gunung Gede jika menyalahi aturan pendakian.

Film Petaka Gunung Gede bercerita ketika semua orang menyalahkan Ita akibat Melanggar mitos, Maya tidak percaya. Apakah cuma karena hal itu sahabatnya harus menanggung akibat yang sangat mengenaskan? Ataukah ada hal lain yang Ita telah perbuat hingga ia harus menanggung siksa dan teror sedemikian kejamnya?

Maya pun berusaha mencari jawabannya demi menyelamatkan nyawa sahabat yang ia sayangi. Kisah ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 2007, diceritakan langsung oleh Maya sebagai sahabat sekaligus saksi kejadian yang disampaikan melalui tayangan Youtube Prasodja Muhammad dan telah ditayangkan sebanyak 8 juta kali. Bahkan kisah ini juga ramai diperbincangkan melalui sosial media lainnya seperti X dan Facebook yang sudah dibagikan jutaan kali.

Adapun pemain utama yang akan memerankan karakter pada film Petaka Gunung Gede antara lain Arla Atiani, Adzana Ashel, Raihan Khan, Endy Arfian, Teuku Rifnu Wikana, Mieke Amalia, Moh. Igbal Sulaiman, Umar Lubis, Meisya Siregar, Ruth Marini, Derry Oktami, Jeremie Moeremans, Razan Zu, Ratna Riantiarno, dan lain-lain.

 

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *