Closing Ceremony Peparnas XVII Solo 2024, Wujud Apresiasi Kepada Atlet, Pelatih dan Official

Solo, Delapanplus.com –

Sesungguhnya closing ceremony Peparnas XVII Solo 2024 untuk mengapresiasi khususnya para atlet, pelatih dan official, serta seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini. Dan jgw bagi masyarakat Jawa Tengah yang sudah mendukung dan hadir serta seluruh penonton di televisi.

Demikian jelas Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo saat menyaksikan gladi bersih penutupan Peparnas di Stadion Mahan, Solo (12/10), sekaligus memastikan Closing Ceremony Peparnas XVII Solo 2024, sudah sangat siap.

“Saya rasa persiapan closing ceremony sudah sangat siap. Dan saya yakin ini akan membahagiakan para kontingen dan seluruh official,” kata Menpora.

Menpora Dito Ariotedjo mengatakan kemeriahan acara penutupan tersebut adalah bagian bentuk apresiasi terhadap semua pihak yang telah menyukseskan ajang Peparnas XVII Solo, khususnya atlet, pelatih dan official yang telah berjuang maksimal.

Seperti diketahui, upacara penutupan Peparnas VII Solo 2024 menampilkan beragam aksi atraktif dari band-band Tanah Air seperti Maliq & D’Essentials, Endank Soekamti, dan hiburan lainnya.

“Kami berharap besok masyarakat sekitar Surakarta bisa memenuhi stadion Manahan, karena banyak sekali performance band nasional yang akan tampil,” ucapnya.

)**Yuri

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *