Once Mekel, Anggota DPR RI Hadiri Pertemuan Inovatif Generasi Z dan Teknologi AI Inisiasi Cyber Squad Indonesia

Jakarta, Delapanplus.com –

Cyber Squad Indonesia bekerjasama dengan Cuko Coffee & Eatery menghelat pertemuan inovatif antara Generasi Z dan teknologi kecerdasan buatan ArtificiaI Intelegence (AI) yang menghadirkan bintang musik yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Once Mekel (19/10).

Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Once Mekel berbagi wawasan dan motivasi kepada para peserta muda. Dan Generasi Z adalah masa depan. Dengan semangat dan kreativitas, Once Mekel berharap generasi muda bisa menggunakan teknologi untuk menggapai mimpi, ungkapnya kepada para Gen Z yang hadir.

Sebagai salah satu musisi yang dikenal dengan liriknya yang puitis dan melodi yang mendalam, Once Mekel tidak hanya memberikan penampilan yang memukau, tetapi juga berbagi pengalaman berharga tentang bagaimana teknologi, termasuk AI, dapat mengubah cara kita berkreasi dan berinovasi di dunia musik.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Mas Kelana, seorang sound engineer ternama yang telah bekerja dengan band legendaris U2, juga membagikan pengalamannya dalam industri musik internasional.

Mas Kelana mendorong para peserta untuk menjelajahi potensi AI dalam proses kreatif. Dirinya pun menegaskan bahwa, “Inovasi tidak mengenal batas. AI bisa menjadi alat yang luar biasa untuk mengekspresikan ide dan menciptakan suara baru.”

Dan kini Generasi Z dan inovasi AI saling berkolaborasi dalam memperkaya dunia musik dan seni.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi platform bagi generasi muda untuk belajar dari para ahli, tetapi juga menciptakan ruang untuk berdiskusi dan berbagi ide mengenai bagaimana mengintegrasikan teknologi dengan seni.

Peserta yang terdiri dari Generasi Z diberdayakan untuk melihat teknologi sebagai sekutu dalam mencapai visi dan misi mereka.

)***Dr.MA/ Nawasanga

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *