Menpora Dito Ariotedjo : Ritme dan Frekuensi Ini Harus Kita Jaga, Dukung dan Dimaksimalkan Keluarga Besar Kemenpora

Jakarta, Delapanplus.com –

“Dalam periode ini, saya harap ritme dan frekuensi yang sudah cocok ini harus kita jaga dan dimaksimalkan. Keluarga besar Kemenpora harus tetap saling mendukung. Semoga Kemenpora semakin maju dan kuat,” kata Menpora, sekaligus berharap segala frekuensi dan ritme pekerjaan yang telah dibangun diminta agar tetap dijaga dengan baik.

Menpora RI Dito Ariotedjo pun menyambut baik kehadiran Taufik Hidayat yang menjadi Wakil Menteri untuk mendampinginya. Sosoknya disebut menjadi inspirasi bagi generasi muda.

Lebih lanjut, Menpora Dito bilang jika dirinya sudah berkomunikasi dengan Taufik Hidayat. “Sudah-sudah (ngobrol). Pastinya beliau menyampaikan bagaimana bisa membantu Kemenpora dan banyak hal yang saya rasa kita harus bagi badan untuk saling berkoordinasi,” tukas Menpora Dito Ariotedjo.

Taufik Hidayat merupakan mantan atlet bulu tangkis berprestasi pada level dunia. Menpora Dito menyebut hadirnya legenda olahraga Tanah Air itu akan memberikan tambahan energi yang positif di Kemenpora.

“Pasti akan ada delegasi tugas-tugas yang saya rasa akan bagaimana nanti menyentuh langsung para cabang olahraga dan anak muda,” sebut Menpora.

Nah dengan adanya mas Taufik ini saya rasa sangat positif, dimana ketokohan beliau sangat inspirasi bagi generasi muda. Di dunia olahraga, mas Taufik ini legenda dan ketika turun saya yakin akan memberikan energi dan atmosfer positif, ujar Menpora Dito Ariotedjo di Kemenpora, Jakarta (21/10).

Perlu diketahui, Presiden Prabowo menginginkan sektor kepemudaan dan keolahragaan semakin maju. Bahkan harus mampu bersaing di level internasional. Tak sampai disitu, Menpora Dito Ariotedjo juga ingin industri olahraga harus bisa dikembangkan lebih baik lagi.

“Targetnya yang pasti Pak Prabowo ingin Indonesia di mata dunia khususnya untuk olahraga dan kepemudaan ini bisa lebih gemilang. Apalagi waktu Olimpiade di Paris berkesempatan hadir langsung dan beliau (Presiden Prabowo) ingin Indonesia makin kuat dan makin disegani,” jelas Menpora.

“Terima kasih keluarga besar Kemenpora, hari ini saya kembali ditugaskan. Mohon dukungan,” tukas Menpora Dito Ariotedjo yang sekaligus mengajak kepada seluruh jajaran Kemenpora untuk menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas.

)**Yuri

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *