Satgas TMMD Kota Depok Cor Jalan Haji Ismat Sepanjang 100 Meter

Satgas TMMD Kota Depok Cor Jln Haji Ismat Sepanjang 100 Meter
Satgas TMMD Kota Depok Cor Jln Haji Ismat Sepanjang 100 Meter

Depok, Delapanplus.com –

Pengerjaan Fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kota Depok ke-121 yang berlangsung di Jln Haji Ismat RT.03/RW.05, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok terus melaksanakan pengecoran Jalan.

Pada hari ke-11 ini, Senin (05/08/2024), sebanyak 56 personil Satgas TMMD, yang terdiri dari 30 anggota dari Kav 7 yang dipimpin Lettu Ujang Suhendri, 10 personil Marinir, tiga anggota Polres, tiga anggota Polkes Dim 0508/Depok, 10 personil Dinas PUPR Kota Depok, melaksanakan kegiatan pengecoran jalan sepanjang 30 meter.

Pengerjaan yang dilakukan pertahanan tersebut, diantaranya pemasangan plastik cor dan pengecoran jalan sepanjang 30 meter, hingga hari ini, total keseluruhan jalan yang sudah di cor sepanjang kurang lebih 100 meter.

Pengecoran jalan tersebut juga menggunakan truk molen, sehingga memudahkan anggota Satgas dalam meratakan hasil pengecoran, begitu pula antara pasir, batu split dan semen sesuai dengan takaran.

Kegiatan Satgas TMMD ini, berlangsung sejak pukul 08.00 hingga 16.30 WIB. Masyarakat sekitar lokasi jalan yang sedang dilaksanakan pengecoran menyambut baik, bahkan ada juga warga masyarakat yang ikut membantu.

)**eccamaya

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *