delapanplus.com – Tangerang Selatan,

Inilah sebuah marketplace lelang yang pertama hadir di Indonesia dan dunia, sekaligus membuka peluang besar bagi perdagangan yang dirancang Nyi Ratu Wulan Sadeva, SPd, MM, Sosialita Selebritis yang juga seorang miliuner ini bersama Ir.Muchammad Nasir, MM serta Mr.Gouw Wijaya.

Nampaknya sistem marketplace lelang yang bukan main – main, lantaran dapat di akses oleh seluruh masyarakat di dunia tanpa terkecuali. Apalagi dengan berbasiskan teknologi yang sedang happening di dunia cyber Internasional.

“Hari ini launching marketplace aku, dan kebetulan aku salah satu komisaris di perusahaan ini di bidang lelang. Idenya sih datang enam bulan yang lalu, kebetulan ketika saya tengah mengikuti teknologi yang sedang happening di Internasional. Dan kita sebagai kaum milenial muda, kita sebagai pengusaha muda harus mengikuti teknologi yang sedang terupdate di kaca International itu,” tukas Wulan Sadeva, MM, Selebrita Sosialita yang juga seorang Komisaris Perusahaan Lelang berbasis Blockchain tersebut.

Marketplace lelang berbasis blockchain ini dapat melakukan pelelangan apa pun yang bisa tawarkan, mulai dari Iphone 15, Quantum Physiotheraphy, Quantum Rice Cooker, New Beat Sporty CBS, Idea Pad Gaming (15, Gen 5), Mobil BRV, (Give Away : Saldo E-Walet, Token Listrik, Pulsa), Alat Kesehatan, Celana, Tas, Sepatu, Emas, Handphone, Laptop, Berlian. Mungkin next lukisan – lukisan atau barang seni lainnya, pokoknya banyak itemnya kok, ungkap Nyi Wulan Sadeva, SPd, MM.

Untuk diketahui pula, keunggulan PT. Bospi Network Indonesia, yang digagasnya ini, dimana Nyi Ratu Wulan Sadeva, Spd, MM didapuk sebagai Komisaris perusahaan tersebut, terletak pada komitmennya untuk memberikan layanan yang profesional dan berkualitas tinggi kepada pelanggan.

Mereka memiliki tim yang berpengalaman dan terampil di bidangnya, yang tidak hanya memahami pasar lelang, tetapi juga selalu siap memberikan layanan terbaik kepada setiap pelanggan. Dan ketepatan waktu, integritas, dan keamanan transaksi adalah prinsip inti dari perusahaan ini. Mereka menjalankan setiap transaksi dengan penuh integritas dan mengutamakan keadilan bagi semua pihak yang terlibat dalam proses lelang.

Mereka menghadirkan platform lelang yang inovatif dan mudah digunakan, memastikan bahwa setiap proses lelang berjalan lancar dan efisien bagi semua pihak yang terlibat. Selain itu, PT. Bospi Network Indonesia juga membangun reputasi yang kuat dalam menangani barang-barang berkualitas tinggi dengan cermat dan mengutamakan kepuasan pelanggan, jelas lanjut Nyi Ratu Wulan Sadeva, SPd, MM.

Marketplace Lelang Berbasis Blockchain ini bukanlah perusahaan Multi Level Marketing (MLM) Jadi lebih kepada pertukaran poin yang dinamakan Pi. Dimana setiap peserta wajib mendaftar lewat aplikasi AppStore, dengan minimal deposit sebesar 50 poin Pi, ujar Nyi Ratu Wulan Sadeva, SPd, MM.

Nah yang paling mahal dalam penawaran lelangnya, maka dialah pemenangnya. Dan untuk mereka yang kalah dalam lelang, tidak usah khawatir lantaran uangnya otomatis bakal dikembalikan. Tak heran sebelum dilaunch, marketplace lelang berbasis blockchain ini sudah diminati 11.000 member. Karena sistemnya semua terbuka dan dapat diakses via online, juga secara transparan. Bahkan rencananya setelah launching di Indonesia, dilanjutkan 4 bulan ke depan go internasional, ungkap Nyi Ratu Wulan Sadeva, SPd, MM, Sosialita Selebritis yang menjabat Komisaris dari marketplace lelang berbasis blockchain, satu satunya di Indonesia ini dan dunia.

“Semoga bisa berkembang pesat, dan memiliki cabang internasional. Satu-satunya dan belum pernah ada di Indonesia. Transaksi pun bisa di transfer pakai OPPO, Dana, M-Banking, BCA, BRI, semua digital bisa, tambah Nyi Ratu Wulan Sadeva, SPd, MM, sang Milioner.

Sedangkan Mr.Gouw Wijaya, salah satu Direktur bospi.id memaparkan bahwa aplikasi sistem lelang berbasis blockchain, dengan menggunakan poin Pi sebagai alat transaksinya. Jadi keuntungannya bukan semata hanya didapat di Pi network saja. Nantinya bisa melalui Alfa Network maupun Sidra Network.

Apalagi kalau sudah open minded bakalan jalan terus sampai Bospi.id besar. Dan Bospi merupakan singkatan dari Barter, Option atau Lelang, System’ (BOS) lewat jaringan Pi (Pi Network), jelas Mr.Gouw.

Hal inilah yang selalu di doakan sang ibu, Neneng Setyawati kepada putrinya, Nyi Ratu Wulan Sadeva, SPd, MM, agar setiap usaha yang dijalankan semakin besar dan bermanfaat bagi setiap orang, khususnya pada bisnis Marketplace Lelang berbasis Blockchain, seraya melakukan pemotongan cafe dan tumpeng di Cafe Oddys BSD, Tangerang Selatan (25/12).

Selain Nyi Ratu Wulan Sadeva, Spd, MM, turut hadir pula Ir.Muchammad Nasir, MM dan Mr.Gouw Wijaya serta Selly Brucelly, Caleg Baby Shinta, sejumlah keluarga dan kerabat, juga para kolega Nyi Wulan Sadeva lainnya. Sekaligus menandai bertambah usia ibunda Wulan Sadeva, Neneng Setyawati.

Bospi Network Indonesia adalah perusahaan lelang yang telah mengukuhkan reputasinya sebagai yang terbaik dan terpercaya di Indonesia, pungkasnya.

)**Tjoek

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *