delapanplus.com – Jakarta,

Inilah colaborative adventure yang apik antara Dometic, pemimpin global dalam peralatan rekreasi outdoor dan solusi mobile living, dengan Djurnal Tamasya, penyedia layanan ekosistem berkemah yang nyaman, serta Delima Mandiri, perusahaan karoseri pembuat campervan dan motorhome pertama yang berlisensi di Indonesia. Dan juga Samsung The Freestyle untuk semakin menyempurnakan pengalaman hiburan on-the-go.

Hal ini dirancang untuk memfasilitasi individu dan keluarga dalam menjalani petualangan di luar ruangan dengan menggunakan kendaraan khusus, yang lebih dikenal sebagai mobile home.

Produk-produk dari Dometic, yang telah lama berdedikasi untuk menyajikan ekosistem outdoor living dengan solusi-solusi kompak yang memberikan pengalaman luar biasa.

Dan Campervan serta motorhome buatan Delima Mandiri inipun menjadi perwakilan inovasi yang dikemas dengan manfaat berkelanjutan dan tahan lama bersama produk-produk Dometic Outdoor.

Semua ini disajikan dalam paket all-in-one yang menarik dari Djurnal Tamasya.

Menurut Albertus Whitney, Product Manager Karoseri Delima Mandiri, inisiatif ini adalah tentang menciptakan pengalaman yang mendalam dan mendefinisikan ulang cara kita terhubung dengan alam.

Sementara Miranda Vania Warokka selaku Founder Djurnal Tamasya menegaskan bahwa selama puluhan tahun, Dometic Outdoor telah melayani jutaan orang di seluruh dunia dengan produk dan ekosistem untuk outdoor living yang smart dan andal.

Dengan kolaborasi ini, Dometic Outdoor membawa collaborative adventure untuk individu dan keluarga di Indonesia yang ingin merasakan kemudahan pengalaman outdoor dengan kegembiraan tak terbatas.

Collaborative adventure ini memungkinkan peserta untuk merasakan petualangan menggunakan campervan dan mobile home berfasilitas lengkap, termasuk tempat tidur, dapur, dan area santai. Djurnal Tamasya menawarkan berbagai paket berpetualang selama dua hari satu malam dengan aktivitas yang bervariasi, mulai dari paket Easy Adventure untuk pemula hingga paket Real Adventure dengan aktivitas-aktivitas menantang seperti sunrise moment, body rafting, trekking, ATV, berenang di laut, api unggun, dan bioskop outdoor.

Dukungan produk-produk unggulan dari Dometic menjadi pilar utama keberhasilan inisiatif ini. Produk premium termasuk Dometic Automatic 12V Rooftop Tent TRT120E, tenda atap yang dapat dipasang dengan mudah, Dometic manual awning dan vehicle-mounted awning yang tahan air dan sinar ultraviolet, serta Dometic FreshJet 3000, AC atap dengan desain ringan dan kinerja pendinginan udara yang impresif.

Produk inovatif lainnya termasuk Dometic Power Cooler CFX3 dan Dometic cassette toilet CTW4110. Power Cooler CFX3 adalah pendingin yang menang penghargaan dengan teknologi kompresor canggih, sementara cassette toilet CTW4110 menawarkan kualitas tinggi dan tahan gores dengan tangki siram terintegrasi.

Santorini FTK 4X8 TC, tenda tiup dari Dometic, juga menjadi salah satu produk inovatif yang ideal untuk keluarga atau kelompok. Dengan bahan katun dan teknologi tinggi, tenda ini dilengkapi dengan kanopi besar untuk melindungi penghuninya dan panel jala anti serangga yang memberikan kontrol aliran udara yang optimal.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Dometic Outdoor, dapat mengunjungi situs resmi mereka di https://www.dometic.com.

)**JoI

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *