delapanplus.com -Jakarta,

Kuasa hukum Saipul Jamil mendatangi Polsek Tambora, Jakarta Barat untuk meminta penjelasan perihal ditangkapnya artis dan penyanyi dangdut tersebut.

“Benar atau tidaknya dugaan terkait narkoba, kita harus mengecek dulu ke Polsek Tambora, dan kita harus mendengarkan dahulu statment dari Saiful Jamil,” kata Kuasa Hukum Saipul Jamil, Raja Simanjuntak, via Hand Phone, Jumat 5 Januari 2024.

Bahkan Raja juga sudah menghubungi Saiful Jamil, tetapi Hand Phonenya tidak aktif. “Penderitaan dan susahnya Saiful Jamil tetap kami akan mendampinginya,” ujarnya.

Raja juga mengatakan bahwa dia juga suka bertemu dengan Saiful Jamil. “Sewaktu mendengar kabar tersebut, saya juga kaget makanya saya tidak meyakini beliau pemake,” ungkapnya.

Sebelumnya, artis Saipul Jamil ditangkap polisi di dekat Halte TransJakarta Jelambar, Jakarta Barat, Jumat sore dinyatakan negatif mengonsumsi, tetapi asistennya positif pengguna obat terlarang itu.

Kapolsek Tambora Kompol Donny Harvida menjelaskan hasil tes tersebut didapatkan setelah keduanya menjalani tes urine seusai penangkapan.

“Sudah kami cek urine, Saipul Jamil negatif dan asistennya positif (narkoba),” ungkap Kompol Donny.

Kapolsek Tambora juga menjelaskan, polisi berencana menangkap seseorang terkait kasus narkoba, namun ternyata orang tersebut sedang bersama Saipul Jamil di dalam mobil.

“Benar kami tangkap. Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi, penangkapan seseorang, ternyata di dalamnya (mobil) ada Saipul Jamil,” tambahnya.

)**D Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *