delapanplus.com – Jakarta,

Annisa Queen yang dikenal lewat lagunya “BANG TOYIB PULANG” baru saja menjalani layanan premium ‘Botox Dahi dan Sudut Mata’ di Felicity Skin Clinic, beralamat di Grand Wijaya Center F9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Adapun layanan premium ‘Botox Dahi dan Sudut Mata’ di Felicity Skin Clinic tersebut bagi Annisa Queen sangatlah berbeda dengan klinik kecantikan lainnya lantaran konsep pelayanannya mengadopsi langsung dari Korea Selatan.

Perlu diketahui, Felicity Skin Clinic merupakan klinik kecantikan Korea yang berlokasi di Jakarta Selatan, yang bekerja sama dengan Lee Jiham, sebuah hospital kecantikan Korea yang terkenal sejak tahun 1994.

Apalagi, lanjut Anita Queen alat – alat kecantikan yang ada di Felicity Skin Clinic merupakan alat – alat original dari Korea Selatan semua. Selain Felicity Skin Clinic juga bekerja sama dengan dr.Baik Young Gwan sangat terkenal di Korea untuk mengatasi jerawat, atau scar.

Ms.Felicity Kim selaku Owner dari Felicity Skin Clinic menambahkan bahwa ada beberapa tahapan di Korea untuk mengatasi masalah jerawat atau scar, untuk hasil maksimal. Yakni tentunya lewat treatment khusus jerawat yang harus dilakukan dengan rutin dan konsisten.

Selain itu, Ms.Felicity Kim melanjutkan bahwa Felicity Fkin Clinic juga menawarkan treatment Facial Spaceman yang baru ada pertama di Indonesia. Dimana proses treatmentnya seperti astronot, dengan kepala yang ditutupi layaknya seperti seorang astronot. Lalu kemudian mengeluarkan uap yang sangat sejuk dan nyaman. Dimana dalam 1x treatment langsung terasa efeknya ke wajah menjadi lebih fresh, dan cerah dalam seketika.

Ms.Felicity Kim merupakan Beauty Consultant asal Korea, yang tinggal di Seoul, Korea, yang kemudian membuka klinik kecantikan Korea – nya di Indonesia bertempat di Grand Wijaya Center F9, Jakarta Selatan.

Annisa Queen lebih lanjut mengatakan pelayanan di Felicity Skin Clinic sangat ramah, dan ditangani dengan dokter yang profesional, tempatnya nyaman dan sangat bersih. Tak lupa tentunya racikan teh Korea yang bagus untuk kesehatan kulit dan wajah sebagai ‘welcome drink’ sekaligus suguhan yang menarik saat tengah menunggu antrian.

Usai mendapatkan layanan premium dari Felicity Skin Clinic, Annisa Queen pun harus kontrol setelah 2 minggu pasca treatment. Jadi nantikan yaa kegiatan lanjutan Annisa di Felicity Skin Clinic.

Penting juga diketahui, Felicity Skin Clinic juga bekerja sama dengan Object Plastic Surgery, salah satu RS. Operasi Plastik yang terkenal di Korea. Dan Felicity Skin Clinic sudah banyak mengirim pasien dari Indonesia untuk melakukan operasi di Korea.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *