delapanplus.com – Depok,

Mars Gym Indonesia siap membantu atlit Kota Depok memanfaatkan fasilitasnya untuk berlatih meningkatkan prestasi.

“Mars Gym Indonesia, Mega Gym Premium dan Eksklusif dengan standard internasional, resmi hadir di Cinere Bellevue Mall Lantai 1, Kecamatan Cinere,” jelas Direktur Mars Gym Indonesia, Bernard Rizky saat ditemui (18/1).

Perlu diketahui, Mars Gym Indonesia memiliki lisensi dari LesMills yang tidak banyak dimiliki Gym di Indonesia dan juga instruktur yang memiliki sertifikat internasional, tambah Bernard Rizky.

Bukan hanya itu, Mars Gym Indonesia merupakan Mega Gym Pertama di Indonesia yang menyediakan lebih dari 200 alat gym premium menggunakan brand international dari Italia (Panatta) dan Impuls (Amerika) sehingga setiap member bisa langsung merasakan dampak fitness yang lebih cepat dari tempat gym lainnya.

“Mars Gym Indonesia memiliki berbagai keunggulan standarisasi fasilitas, kelas, program, dan man power yang menggunakan standar internasional serta memiliki konsep yang mewah dan eksklusif,” katanya.

Mars Gym Indonesia juga dilengkapi alat-alat dengan kualitas premium untuk para member, yang dapat meminimalisir terjadinya cedera dan mempercepat hasil latihan sehingga setiap member langsung merasakan dampak dari fitness.

“Kami tidak sembarangan dalam pilih alat untuk dipakai oleh member, karena alat yang kita pakai ini yang paling tinggi kemungkinannya untuk membentuk target badan,” ujar Direktur Mars Gym Indonesia.

Dalam satu minggu terdapat beberapa program kelas seperti Zumba, Pilates, Yoga, Aerobik, Modern Dance untuk member Mars Gym Indonesia.

Dan pasca PPKM Covid-19 masyarakat banyak yang ingin melakukan kegiatan olahraga, maka dari itu Mars Gym Indonesia hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta olahraga.

Bahkan dalam waktu dekat ini akan ada event diluar seperti marathon yang berkoordinasi dengan pemda setempat juga kemudian ada Aerobik massal dan Zumba masal, lanjutnya lagi.

Selain alat dengan kualitas premium serta program yang eksklusif, Mars Gym Indonesia juga dilengkapi sarana ibadah mushala yang dapat menampung hingga 30 orang. Ini merupakan nilai plus bagi Mars Gym Indonesia.

“Jadi selain kesehatan fisik, kita juga memperhatikan kesehatan jiwa dan rohani untuk para member Mars Gym Indonesia,” ungkap Bernard Rizky.

General Manager Mars Gym Indonesia, Rizqony Wiratama mengungkapkan alasan Mars Gym Indonesia didirikan di Cinere, karena di daerah Cinere saat ini sangat minim tempat Gym yang memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah dengan kualitas premium.

“Kami ingin menjadi pelopor untuk bisa meningkatkan awareness terhadap kesehatan pada masyarakat dan juga kesehatan merupakan investasi nomor satu, kata Rizqony Wiratama.

Rizqony membeberkan, nilai investasi yang ada pada Mars Gym Indonesia sangat tinggi.

Hal ini demi memberikan fasilitas yang terbaik untuk para member dan bisa mendapatkan attention dari Pemkot Depok.

Sementara itu, HR Head Mars Gym Indonesia, Azwan Zamzami, membeberkan, harga untuk menjadi member di Mars Gym Indonesia, dengan fasilitas yang serba mewah dan mendapatkan semua program standard internasional sangat ramah dikantong untuk semua kalangan.

Dan dibandingkan dengan gym lainnya, harga kami lebih menarik. Sudah dapat handuk, minum, sabun, shampo, dan sudah dapat kelas beserta instrukturnya semuanya all in. Terdapat juga lounge dengan chef berstandard international yang siap memanjakan setiap member dengan variasi makanan sehat kaya akan protein.

“Tak hanya itu, Mars Gym Indonesia juga menyediakan area lounge semi-private untuk dijadikan sebagai ruang diskusi dengan nuansa high-premium.” tambah Azwan Zamzami dan Rizqony Wiratama.

Azwan Zamzami menjelaskan, saat ini Mars Gym Indonesia dapat menampung hingga kapasitas member 1.000 orang, dan telah mempunyai 300+ member sejak bulan Oktober 2023 lalu.

“Kami tetap akan menjaga kepadatan di dalam Mars Gym Indonesia, karena kita tidak mau terlalu padat sehingga dapat menggangu member dalam melakukan latihannya,” katanya.

)**D Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *