delapanplus.com, Jakarta –

Aktris cilik pemeran karakter Rindu, yang menggemaskan dalam sinetron Dewi Rindu SCTV, yakni Dominique Regina Tambunan mengeluarkan debut single perdana bertajuk “Rindu Ayah” di industri musik anak – anak Indonesia. Lewat dukungan Produser Alvin Witarsa dari label Alvin Witarsa Music.

“Aku bener-bener happy menyanyikan nya. Karena lagunya cerita tentang Ayah, cerita aku rindu sama Ayah, Aku kangen sama Ayah, gitu.” ucap Dominique Regina Tambunan di Kawasan BSD, Tangerang Selatan (19/1).

Ternyata Dominique, demikian akrab Dominique Regina Tambunan disapa, mulai menggeluti dunia tarik suaranya, selama tiga tahun belakangan ini. Dan Dominique Regina Tambunan merasa sangat senang akhirnya merilis single perdananya “Rindu Ayah” ini.

Pelajar sekolah dasar yang masih duduk di kelas 2 pada Singapore International School, Kelapa Gading, itu ternyata punya bakat dan talenta suara yang bagus. Buktinya saat mengcover lagu “Hanya Rindu” (English Version, red) yang sangat disukai masyarakat.

Dan single “Rindu Ayah” ini, menjadi ungkapan kerinduannya, juga pembuktiannya atas rasa terima kasihnya pada Ayah. Ayah – Ayah di manapun berada, Ayah – Ayah yang selalu berjuang untuk anak anaknya.

Dominique Regina Tambunan nampaknya sangat merindukan Sang Ayah, seperti dirinya yang selalu membangun chemistry yang kuat pada sosok Ayah yang dirindukannya tersebut.

Semoga single lagu “Rindu Ayah” yang sudah tersedia di berbagai platform musik digital untuk dinikmati ini, dapat menyita banyak perhatian pendengarnya dan memenuhi kerinduan banyak penggemarnya.

)**D.Junod/ Tjoek

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *