delapanplus.com – Jakarta,

Setelah sekian banyak meng cover lagu lagu hits dari sejumlah penyanyi ternama tanah air. Ressa akhirnya merilis singlenya yang bertajuk Restu, buah karyanya sendiri, yang diproduseri SHP Musik milik Suhu Parani. Dan Restu mengusung genre Sow Rock untuk warna musiknya.

Suhu Parani yang juga berasal dari Makasar ini mencoba memproduserinya sebagai bentuk kepedulian sesama anak rantau. Hal inilah yang kemudian membawa Suhu Parani bekerja sama dengan tim Management Ressa.

Seperti diketahui sebelumnya, Ressa pernah berada bersama management Melly Goeslaw, lewat single Beban Cinta. Lantaran Ressa yang berasal dari Jeneponto Sulawesi Selatan ini, warna vokalnya mirip dengan Nike Ardilla, sang sahabat dekat Melly Goeslaw.

Dan peluncuran single Restu kali ini dari Ressa, turut dihadiri Suhu Parani, juga beberapa perwakilan dari NAFC (Nike Ardilla Fans Club) yang di koordinir Emma Amrin, Juwita Pohan (Sebagai Nike Ardilla) dalam vidio clip bertemu kembali cipt. Melly Goeslaw, serta tamu undangan lainya.

Semoga single lagu Restu ini mendapatkan tempat di hati penikmat musik Indonesia dan turut mewarnai blantika musik tanah air.

)***D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *