Delapanplus.com – Jakarta,

IDN Pictures kembali hadirkan film horor “Pasar Setan” yang terinspirasi dari kisah nyata dari mitos terkenal di beberapa daerah pegunungan Indonesia, yang kerap dialami para pendaki, yakni Pasar Setan. Dan bakal rilis 29 Februari 2024 nanti. Dimana kali ini IDN Pictures merilis Official Trailer dan Poster film “Pasar Setan”.

Mitos Pasar Setan merupakan tempat yang dipercaya sebagai tempat tinggal bagi makhluk gaib yang menjual barang-barang atau jasa supranatural seperti pasar yang ada di kehidupan nyata.

Nah di Pasar Setan inilah kisah tentang orang yang menghilang setelah mengunjungi tempat tersebut dan kerap menjadi pengalaman horor selama orang tersebut menghilang. Hal inilah yang menjadi peringatan akan hal-hal supranatural, dan pentingnya menjaga diri dari godaan kegelapan.

Film “Pasar Setan” merupakan debut Sutradara Wisnu Surya Pratama dalam film horor panjang, setelah sebelumnya dikenal dengan karya-karya pendek dan dokumenternya. Didukung Produser Susanti Dewi dan IDN Pictures.

Wisnu berharap film ini tidak hanya menghibur tetapi juga mengangkat isu-isu yang relevan dengan masyarakat Indonesia, termasuk fenomena cancel culture yang menjadi latar belakang cerita “Pasar Setan” ini.

Trailer film “Pasar Setan” menampilkan kisah empat vlogger horor beranggotakan Tamara (Audi Marissa), Kevin (Roy Sungkono), Yunus (Pangeran Lantang), dan Caca (Shindy Huang). Dan membawa kita menjelajahi sebuah hutan dan bertemu dengan penampakan asli dari para setan di sebuah wilayah yang disebut Pasar Setan.

Teror semakin nyata di depan mereka. Para setan menampakkan diri. Nyawa menjadi ancaman dan mereka nampaknya tidak punya kemungkinan untuk kembali. Lalu keempatnya pun harus mencari jalan keluar.

Hanya Tamara (Audi Marissa) lah yang menjadi saksi kunci. Ia selamat dari ancaman yang ada di Pasar Setan dalam gunung tersebut. Hingga Tamara harus menghadapi rentetan pertanyaan dari Polisi, untuk membuktikan apa saja yang terjadi dari ketiga teman Tamara yang hilang itu.

)***D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *