delapanplus.com – Jakarta,

Grand Sahid Jakarta Hotel yang Iconic dengan nuansa budaya Nusantara yang kental dan berada di jantung Kota Jakarta.

Dalam menyambut 50Th Hotel Grand Sahid Jakarta menawarkan suguhan sajian menarik BBQ Night lewat varian BBQ yang menarik bertemakan Tropical, Jimbaran Seafood, American BBQ dan Indonesian BBQ, demikian jelas Executive Chef Hotel Grand Sahid Jakarta, Rovic Maulana.

Dimulai dari rangkaian Appetizer, pilihan Seafood dengan kualitas terbaik antara lain Lobster, Kepiting Alaska, Salmon, Premium Beef, Premium Lamb, Gurita, Aneka Kerang, dan ditutup dengan Aneka Dessert.

BBQ Night Grand Sahid Jakarta dikemas apik lewat penampilan special Nicky Manuputty dan Rachel Rae, serta hadirnya DOS Hermanos.

BBQ Night Hotel Grand Sahid Jakarta hadir setiap Sabtu mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB. Dibandrol dengan harga IDR 450.000,- net/orang dan bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan seperti antara lain Poolside Bar, Live Music, dan Movie Night.

Disamping ada Paket Bundling Staycation mulai dari IDR 1.550.000,-net/malam termasuk paket BBQ Night untuk dua orang (dan dapatkan kesempatan upgrade tipe kamar).

“Saya berharap BBQ Night ini bisa menjadi salah satu pilihan kegiatan di akhir pekan bersama teman dan keluarga,” ujar General Manager Hotel Grand Sahid Jakarta, Venny Artha.

Kami memberikan pilihan kegiatan yang bisa dilakukan, baik bersama teman-teman keluarga, berdua atau sendiri, ini bisa dipesan dari 80 pack sampai 100 pack berlangsung di pool, ujarnya.

“Kami ingin hotel ini tetap mempertahankan culture dan budaya Indonesia, yang dioperasikan sepenuhnya oleh perusahaan Asli Indonesia, dimana pada bulan Maret 2024 ini Sahid genap berusia 50 tahun,” tutup General Manager Hotel  Grand Sahid Jakarta, Venny Artha.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *