delapanplus.com – Jakarta,

Aenigma Pictures, rumah produksi yang sebelumnya sukses dengan film horor Tarian Lengger Maut, dengan bangga membawa Anda pada perjalanan horor yang mendalam dan menggemparkan. Persiapkan diri Anda untuk merasakan kehadiran Kuyang yang selalu mengintai !!!

Jangan lewatkan pengalaman menegangkan dari Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai !!! ini mulai 7 Maret 2024, hanya di bioskop – bioskop pilihan.

Diadaptasi dari novel laris karya Achmad Benbela dengan judul sama, film ini mengexplore mitos kepercayaan dan budaya Kalimantan mengenai hantu Kuyang.

Film yang akan tayang mulai 7 Maret 2024 ini merilis official poster dan trailer. Awasss … Teror Kuyang Si Sekutu Iblis Mengintai Anda !!!

Kuyang pun digambarkan dalam sosok yang diwujudkan dalam bentuk kepala perempuan yang terbang lengkap dengan organ manusia yang menempel, melintasi pemukiman warga di dekat hutan.

Trailer pun menciptakan atmosfer yang tak terbantahkan bahwa memang Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai !!! dan sangat tepat bagi pecinta film horor memperkenalkan bahwa inilah, urban legend di Indonesia kepada dunia, ujar Yongki Ongestu, Sang Sutradara.

Kuyang : Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai, adalah kisah teror Kuyang yang mengintai Bimo (Dimas Aditya) dan Sriatun (Alyssa Abidin) setelah mereka pindah ke sebuah desa demi kehidupan yang lebih baik.

Sebuah kebahagiaan yang akhirnya terengut menjadi ancaman demi ancaman yang serius, ketika Kuyang membidik Sriatun yang tengah hamil sebagai kurban tumbalnya. Lantas, apa yang terjadi dengan Sriatun? Dan bagaimana pula dengan Bimo yang harus menghadapi dan melawan Kuyang dengan keberanian dan kekuatannya sendiri?

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *