delapanplus.com – Jakarta,

Bioskop Online, Rumah Sinema Indonesia, umumkan hadirnya 7 Film Pendek Terbaru siap memperkaya pengalaman menonton para penikmat fim Indonesia. Ke-7 film pendek ini menawarkan pengalaman menonton yeng mendalam dan memberikan gambaran nyata tentang kehidupan dan perasaan manusia.

1. TRIS
Mengisahkan Tristan yeng pelupa, film Ini mempertanyakan kewarasan seseorang ketika bersama keluarganya. Dengan peran utama dari Reza Rahadian, Christine Hakim, dan aktor ternama lainnya, TRIS akan membawa penonton dalam perjalanan emosional yang menggugah.

2. Homebound
Homebound adalah gambaran Intim dari pengalaman seorang pekerja migran di luar negeri. Film ini merupakan panggilan mendesak bagi mereka yang telah berkontribusi peda sistem yang kadang mengambil keuntungan dari pengorbanan perempuan. Sebuah cerita yang menginspirasi dan memberi perspektif baru.

3. Fusion
Sepasang suami Istri mencari jawaban dalam Fusion. Melalui empat cerita berbeda, mereka terjebak dalam keingintahuan akan buku misterius, berita mengejutkan, kisah yang belum selesai, dan puisi kehidupan pemikahan. Sebuah Mim yang memadukan berbagai elemen dengan cerdas.

4. Satu Masa Indah
Satu Masa Indah membawa penonton dalam petualangan time traveling yeng diangkat dari kisah Inspiratif Abdul @ The Coffee Theory. Sebuah Mm yang mengajak penonton merenung tentang arti waktu dan perjalanan hidup.

5. Jari Tengah Sofia
Dalam permainan bulutangkis, “Jari Tengah Sofia” mengisahkan perjuangan Sofia yang ingin mengalahkan temannya, Eky. Sebuah taruhan menakutkan menjadi latar belakang cerita, menambah ketegangan dalam pertandingan.

6. Mother’s Prayer
Setelah kehilangan ayahnya, Bima dan Ibunya mengalami ketegangan yang terus meningkat dalam Mother’ Prayer. Sebuah film yang menyentuh dan menggambarkan perjalanan keluarga dalam menghadapi kehilangan.

7. Momok
Setelah dimarahi saat bermain, tiga anak kecil berencana untuk balas dendam kepada seorang nenek dalam Momok. Sebuah kisah yang menunjukkan keberanian anak anak dalam menghadapi tantangan.

Ke-7 film ini dapat menjadi tontonan pilihan menjelang Ramadan. Film-film ini membahas beragam topik, mulai dari kesehatan mental seperti yang ada di film TRIS hingga kisah inspiratif seperti di film Satu Masa Indah. Setiap penonton akan menemukan sesuatu yang memukau dan bermakna dalam ke-7 film pendek terbaru ini, ujar Bonifacius Soemarmo, selaku VP Growth & Marketing Digital Business Visiema.

Tidak hanya menawarkan hiburan berkualitas, Bioskop Online juga berkomitmen untuk terus mendukung dan memajukan Industri flm Indonesia. Dengan terus bertambahnya koleksi film di platform ini, Bioskop Online menjadi Rumah Sinema Indonesia yang mempersembahkan pilihan menonton yang beragam dan berkualitas.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kisah-kisah yang memukau, sekaligus turut mendukung perjalanan dari sineas Indonesia. Dapatkan tiket mulai dari Rp 10 000, yang dapat dibeli melalui situs www.bioskoponline.com atau melalui aplikasi Bioskop Online, tersedia di Google Play Store dan App Store.

Website : www.bloskoponline.com Instagram : @bioskoponiineid Twitter : @bloskoponlineid

)***D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *