delapanplus.com – Makassar,

DL Entertainment rilis official trailer dan poster film “Keluar Main 1994”, yang tayang di bioskop mulai 28 Maret 2024. Film yang diproduseri Lani Kawati, Amril Nuryan, Andi Ashari serta disutradarai Ihdar Nur. Sedangkan pencetus ide cerita, yang kemudian ide tersebut ditulis menjadi skenario oleh Elvin Miradi dan Mohammed Sabeg.

Ihdar Nur memiliki pengalaman menyutradarai beberapa judul film, di antaranya yaitu Halo Makassar dan Anak Muda Palsu, Aman Bos Series, serta Pattumbu Series.

Di film ini, menghadirkan pula Arif Brata sebagai Ibo, Arie Kriting sebagai Kaka Frengky, Alisa Safitri sebagai Vivi, Adi Surya sebagai Ippang, Oki Palu sebagai Jufri dan nama-nama lainnnya.

Di Keluar Main 1994, Arif Brata yang berperan sebagai Ibo akan mengenalkan dunianya, di mana bagi Ibo, satu-satunya hal yang menyenangkan adalah bermain sepak bola. Namun keluarganya menuntut Ibo tebih fokus untuk menuntut ilmu di sekolah.

Film ini menggambarkan dunia remaja kembali ke tahun 90-an dengan nuansa Makassar yang kental. Film ini bisa menjadi tontonan yang fresh, dan banyak hal di balik pembuatan film ini. Film ini bisa menjadi topik yang menarik sekali untuk kita bahas bersama, tentang hubungan anak dan orang tua, tentang bagaimana orang tua melihat dan mengembangkan bakat anak, dan hal hal lain yang juga bisa kita bahas sambil bernostalgia, papar Liani Kawati, sang Produser.

Bagi Ihdar Nur sebagai sutradara mengungkapkan pengalamannya saat mendirect film ini. Sangat menyenangkan sekali, seperti kembali hidup di masa 90-an. Semua do the best dan kita akan sama-sama merayakan film ini dengan datang ke bioskop menonton Keluar Main 1994 mulai 28 Maret 2024 nanti.

Film Keluar Main 1994 ini berusaha menjembatani dengan menyadarkan masyarakat bahwa sebenarnya ada jalan tengah yang bisa diambil oleh kedua belah pihak untuk menghindari konflik. Diawali dengan komunikasi yang baik, pada akhirnya anak akan menyadari bahwa membahagiakan orang tua tidak harus dengan jalan mengubur impian mereka, tambahnya.

Ini film berbahasa Indonesia dengan dialek Makassar yang siap menghibur penonton di bioskop dengan ceritanya yang lahir dari keprihatinan akan masalah minat bakat anak yang seringkali berbenturan dengan visi dan rencana orang tua terhadap masa depen anaknya.

Bagi Arif Brata kalau sekarang baru official trailer dan poster Film Keluar Main 1994 yang dirilis, maka saya ingin filmnya segera dirilis, karena film ini luar biasa, rasa nostalgia den bagaimana remaja di zaman itu mencari jati diri tergambar dengan sangat bak.

Akan seperti apa akhir cerita Ibo di Keluar Main 1994? Penonton akan sama-sama diajak mengikuti kisah Ibo. Jangan lewatkan pengalaman menyenangkan dari film Keluar Main 1994, hanya di bioskop mulai 28 Maret 2024.

Pantau informasi terbaru seputar film ini melalui akun media sosial resmi @dientertainment.id & @keluarmain1994. Nantikan juga para pemain yang akan menyapa penontonnya dengan mengadakan promo di sekolah dan kampus-kampus di Makassar.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *