delapanplus.com – Jakarta,

Disutradarai Kelsey Mann dan diproduksi oleh Mark Nielsen, dengan skoring oleh Andrea Datzman, “Inside Out 2” akan dirilis secara eksklusif di bioskop pada 14 Juni 2024 mendatang.

Seperti diketahui, Disney dan Pixar merilis trailer dan poster baru untuk film Sekuel berjudul, “Inside Out 2,” dan sekaligus memperkenalkan kita pada lebih banyak emosi baru Riley.

“Inside Out 2” dari Disney dan Pixar kembali ke benak remaja baru Riley saat ‘HQ’ mengalami pembongkaran mendadak untuk memberi ruang bagi sesuatu yang sama sekali tidak terduga: Emosi Baru!

Bergabung dengan Joy (disuarakan oleh Amy Poehler), Anger (disuarakan oleh Lewis Black), Sadness (disuarakan oleh Phyllis Smith), Fear (disuarakan oleh Tony Hale), dan Disgust (disuarakan oleh Liza Lapira) adalah sekelompok Emosi yang sangat cocok untuk masa remaja.

Kami bertemu “Anxiety” (disuarakan oleh Maya Hawke) kumpulan energi yang letih, “Anxiety” dengan antusias memastikan Riley siap menghadapi setiap kemungkinan hasil negatif.

Tapi dia bukan satu-satunya anak baru di lingkungan ini.

“Envy”, disuarakan oleh Ayo Edebiri (“The Bear”), mungkin kecil, tapi dia selalu iri dengan semua yang dimiliki orang lain, dan dia tidak takut untuk menyesalinya.

Ennui, yang disuarakan oleh aktris Prancis Adèle Exarchopoulos, tidak peduli. Bosan dan lesu dengan gerakan mata yang dilakukan dengan baik, Ennui menambahkan sikap apatis seorang remaja yang sempurna pada kepribadian Riley ketika dia menginginkannya.

“Embarrassment”, disuarakan oleh Paul Walter Hauser (“Blackbird”), suka bersikap rendah hati, dan hal ini tidak mudah bagi pria kekar dengan kulit merah jambu cerah ini.

)**Nawasanga

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *