delapanplus.com – Jakarta,

Sebuah langkah inovatif hadir melalui koleksi parfum terbaru dari AVRV, yang diberi nama “The Crowned One”, yang bersamaan dengan Hari Perempuan Internasional di Jakarta. Parfum AVRV The Crowned One memang mendorong perempuan Indonesia untuk menjadi dirinya sendiri yang otentik, serta bisa mengispirasi perempuan lainnya melalui caranya menjalani kehidupan. Untuk itu, kami mengapresiasi komunitas-komunitas dan aktivisme perempuan yang telah ada sekaligus menunjukkan komitmen kami terhadap pemberdayaan perempuan.

Sebagai seorang founder dan penggagas AVRV, Avi Nur Raafi menyatakan bahwa semua perempuan berhak untuk bahagia dan berani untuk mewujudkan mimpi-mimpi dalam hidupnya.

Karena hal tersebutlah dirinya menghadirkan parfum “The Crowned One” lewat aroma floral dan buah, termasuk campuran Heliotrope, Bergamot, Bitter Almond, Lavender, Hasmine, Sandalwood, dan Amber.

“Lewat parfum saya berharap dapat menjadi penyemangat bagi perempuan untuk merasa bahagia, menerima diri mereka, dan menghadapi setiap hari dengan keberanian”, ungkapnya.

Tak hanya menghadirkan wewangian yang berkesan, namun warna dan desain dari parfum AVRV ini juga menjadi sebuah visual yang cukup kuat.

Andhara Early yang hadir pun mengakui bahwa sebuah parfum dapat menjadi mood booster dirinya disaat melakukan aktivitas.

“Yaa, sepertinya parfum AVRV ini juga bakal menjadi koleksi terbaru saya,” ujar Andhara Early.

Seorang pelatih self-love, Muara Makarim juga menekankan, selain memperkenalkan parfum baru, AVRV juga memberikan apresiasi kepada komunitas dan aktivisme perempuan yang telah memberdayakan dan memberikan dampak positif bagi perempuan Indonesia.

Tiga komunitas dan aktivisme yang mendapatkan apresiasi adalah Mishka Project, Single Moms Indonesia, dan Perempuan Tanpa Stigma.

Parfum AVRV “The Crowned One” tersedia dalam kemasan botol 50mL dan sudah dapat dibeli melalui platform digital. Produk ini juga telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM dan akan segera tersedia melalui distribusi ritel modern mulai bulan Ramadan ini.

AVRV melalui “The Crowned One” berupaya mengubah paradigma perempuan Indonesia, memberikan dorongan, dan mempromosikan keberanian untuk mencari kebahagiaan serta mengejar mimpi-mimpi dalam kehidupan.

Menurut data dari Statista, pertumbuhan pasar industri kosmetik di Indonesia diproyeksikan sebesar 4,59% per tahun dari tahun 2023 hingga 2028. Meski segmen wewangian sendiri sudah menyumbang USD 39 juta pada tahun 2022, hal tersebut menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan diri perempuan Indonesia masih menjadi perhatian serius.

)**JoI/ Nuha/Tjoek

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *