delapanplus.com – Jakarta,

Kegiatan Jumat Berkah Minggu Pertama Ramadhan 1445 H bertemakan “Ramadhan Berkah dan Berbagi Meningkatkan Kepedulian dan Meraih Ketaqwaan”, yang dilaksanakan para Jurnalis Video bersama AJV Divisi Hiburan, RS.Hermina Bogor, H.Juanda TORCH Bogor, Jenny Cortez, dan Felicity Skin Clinic, berlangsung di Jalan Mampang Raya, Jakarta Selatan (15/3) dengan khidmat dan lancar.

Nampak para Jurnalis Video yang didukung sepenuhnya oleh AJV Divisi Hiburan, RS.Hermina Bogor, H.Juanda TORCH Bogor, selebriti Jenny Cortez, dan Felicity Skin Clinic, melakukan pembagian Takjil untuk masyarakat dan para jurnalis video, serta kepada ‘Tahfiz Qur’an Gratis Al-Kautsar’.

dr. Muyi Ayu Hapsari, MM, selaku perwakilan dari RS Hermina Bogor mengucapkan, “Selamat dalam menjalankan ibadah puasa kepada para video jurnalis dan juga masyarakat dalam pembagian takjil ini. Semoga bisa menjadi penghilang lapar dan dahaga selama perjalanan sebelum tiba di rumah bertemu keluarga. Salam sehat selalu buat semua,” ucapnya melalui sambungan telepon selularnya.

Sementara dr. Inne yang selaku dokter kecantikan di Felicity Skin Clinic Darmawangsa menambahkan Ramadhan saat yang tepat untuk saling berbagi kepedulian kepada masyarakat, termasuk juga kepada para jurnalis video yang tengah menunaikan ibadah puasanya.

Melalui pesan “Berbagi Takjil, Tingkatkan Kepedulian dan Raih Ketaqwaan” ini, diharapkan Ramadhan menjadi bulan pembinaan kaum muslimin untuk menuju derajat sebagai orang orang yang bertaqwa untuk terus memperbaiki diri.

Sedangkan dari Bogor, H.Juanda yang kerap mengobati penderita TORCH ini pun memberikan support penuhnya terkait pelaksanaan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini bersama para jurnalis video. “Alhamdulillah semoga mendapatkan Ridho Allah SWT,” ucapnya penuh khidmat.

Dan Jenny Cortez dari tempat terpisah melalui pesan singkatnya selaku selebriti menambahkan semoga dukungan 25 Dus Snack dari Jakarta Cheese Factory nya tersebut, dapat dinikmati oleh masyarakat dan para video jurnalis, menjadikan Ramadan penuh berkah, penuh makna.

“Semoga aktifitas di Ramadhan 1445 H ini semakin bermakna dan memberikan tambahan pahala serta ilmu kepada umat Islam pada umumnya,” pungkas Jenny Cortez.

Ramadhan 1445 H sejumlah Jurnalis Video, inshaallah segera melaksanakan Jumat Berkah Minggu Keduanya sebagai bagian untuk memupuk kepedulian serta berbagi Takjil di tengah masyarakat yang membutuhkannya. Aamiin yra.

)** D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *