delapanplus.com – Jakarta,

Didukung sepenuhnya oleh Persatuan Janda Seluruh Indonesia (PJSI), Citra artis penyanyi dangdut, bersama Ketua Umum PJSI Dhea Bacan, serta Murni Bendahara Umum PJSI dan Bunda Sinta, selaku pemain sinetron kawakan, dan juga Momoy anggota PJSI, rela terjun memasak sendiri untuk berbagi takjil kepada masyarakat umum di Ramadhan 1445 H ini.

Meski Citra sempat tiba tiba jatuh sakit, akhirnya Murni bersama Dhea Bacan, Momoy dan bunda Sinta, langsung terjun ke dapur masak untuk menyiapkan semuanya. Akhirnya, Alhamdulillah menu masakan pun siap disajikan buat masyarakat yang berbuka puasa.

Adapun kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa masyarakat ini, berlangsung di sepanjang Telaga Sunter, Jakarta Utara (15/3) disaksikan oleh Ketua Umum PJSI Dhea Bacan, serta Murni Bendahara Umum PJSI, dimana ada seumlah Pemulung dan Tukang parkir yang tengah bersiap siap menunggu datangnya waktu berbuka puasa.

Semoga PJSI ke depan semakin kompak dan semakin banyak mendapatkan rezeki biar dapat membantu sesama yang membutuhkannya, terutama para janda janda yang tidak mampu.

PJSI berharap ada donatur yang mau mensupport kegiatan ini kedepannya, karena PJSI akan selalu ada untuk menjaga dan merawat serta peduli nasib para janda janda yang membutuhkan pertolongan. Saling suport baik dalam materi maupun moril.

Menjadi janda bukan karena disengaja tapi Janda adalah sebuah takdir yang tidak bisa dihindari.

“Harapanku semoga para janda diluar sana tetap semangat dan selalu yakin atas kuasa Allah. Jangan lupa selalu mendekatkan diri pada Allah SWT, ibadah sholat lima waktu dan selalu yakin padaNya,” jelas Ketua Umum PJSI, Dhea Bacan.

Bagi saudaraku yang berstatus janda, yang ada dimanapun berada, yang ingin gabung dengan komunitas PJSI silakan hubungi kami komunitas ini. Alhamdulillah organisasi ini sudah disahkan oleh Kementrian Hukum dan HAM RI.

PJSI ada untuk memberi support dan insya Allah kedepannya PJSI akan membuka kursus gratis bagi para janda janda yang ingin berwirausaha.

Bersama PJSI meningkatkan UKM dan mengurangi pengangguran… salam sehat dan sukses selalu, tukas Murni Bendahara Umum PJSI.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *