delapanplus.com – Jakarta,

Ramadhan 1445 H lagi lagi menjadi upaya untuk menjadi bulan pembinaan kaum muslimin dalam turut merasakan penderitaan orang lain, sehingga diharapkan dapat menuju derajat sebagai orang – orang yang bertaqwa di hadapan Allah SWT. Atas dasar itu Mister Kebuli Sunter yang dimiliki Bunda El melaksanakan bagi bagi Takjil dan Bingkisan bagi masyarakat serta para Jurnalis Video, di kawasan kuliner Perumahan STS Sunter Garden, Pluit, Jakarta Utara (17/3).

Para Video Jurnalis yang bernaung di Media Satu Warna ini didukung AJV Divisi Hiburan serta tentunya Tim Mister Kebuli, selanjutnya membagikan menu Takjil untuk Berbuka Puasa bagi para pengendara motor, dan mobil, ojol dan juga masyarakat umum.

Bunda El selaku pemilik Mister Kebuli, Sunter Pluit, Jakarta Utara ini mengatakan bahwa berbagi Takjil dan juga Bingkisan ini semoga bisa membantu meringankan saat berbuka puasa bagi masyarakat. Disamping semoga pula selalu mendapatkan keberkahan dalam setiap usaha yang dilakukan.

“Semoga kita semua mendapatkan Ridho Allah SWT,” ucapnya penuh khidmat.

Dan kegiatan ini selanjutnya menjadi keberkahan buat semua, ditingkatkan ketaqwaannya dan kita menjadi orang orang yang terus mau memperbaiki diri, dengan kebersihan hati yang terus terjaga.

Ramadhan menjadi saat yang tepat untuk saling berbagi. Inilah bagian dari kepedulian kita terhadap sesama bersama Mister Kebuli, Sunter Pluit, para Video Jurnalis Media Satu Warna, dan didukung AJV Divisi Hiburan dibawah kepemimpinan Achmad Syaban Lolo.

Untuk selanjutnya, para video jurnalis Media Satu Warna, yang didukung AJV Divisi Hiburan ini akan terus menebarkan kebaikan kepada siapa pun dan dimana pun tempatnya. Dan bagi para stakeholder yang ingin turut berpartisipasi dalam kebaikan ini (Fastahbihul Khairat, red) silakan menghubungi Hp.085820161223 (WA only).

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *