delapanplus.com – Jakarta,

Jika Anda mencari film yang menggugah hati dan menghargai upaya kemanusiaan yang luar biasa, One Life adalah pilihan yang tepat.

Film One Life mengisahkan kisah nyata yang mengharukan tentang Nicholas ‘Nicky’ Winton (diperankan oleh Anthony Hopkins), seorang broker muda asal London. Pada bulan Desember 1938, Winton mengunjungi Praha dan memulai perlombaan melawan waktu.

Ia berhasil meyakinkan Trevor Chadwick (diperankan oleh Alex Sharp) dan Doreen Warriner (diperankan oleh Romola Garai) dari British Committee for Refugees in Czechoslovakia untuk menyelamatkan ratusan anak, terutama anak-anak Yahudi, sebelum perbatasan ditutup oleh pendudukan Nazi.

Film ini menggambarkan perjalanan emosional Nicky selama lima puluh tahun. Ia terus dihantui oleh nasib anak-anak yang tidak dapat ia selamatkan ke Inggris. Namun, ketika acara televisi BBC “That’s Life!” menghadirkan beberapa orang yang berhasil diselamatkannya, Nicky mulai meredakan rasa bersalah dan duka yang selama ini ia bawa. Ia pun naik dari anonimitas menjadi pahlawan nasional.

One Life mendapat pujian kritis dengan 88% skor Tomatometer dan 91% skor penonton. Karya ini didukung oleh akting luar biasa dari para pemeran, termasuk Helena Bonham Carter sebagai Babi Winton. Meskipun beberapa kritikus menginginkan lebih banyak emosi dan kedalaman dalam menggambarkan kepahlawanan Nicholas Winton, film ini tetap menginspirasi dan mengharukan.

Yukkk … saksikan kisah inspiratif ini di layar lebar dan biarkan pesan kebaikan dan keberanian mengalir dalam hati Anda.

)**YuriAgni/ Ist

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *