delapanplus.com – Jakarta,

Dilansir dari Variety, film live action yang diadaptasi dari kartun Popeye sedang dikembangkan. Kabarnya proyek film ini akan dibuat dengan menggunakan budget besar.

Proyek film ini merupakan kolaborasi antara Chernin Entertainment dan pemilik kekayaan intelektual Popeye, King Features.

Sudah dikonfirmasi Michael Caleo akan bertugas sebagai penulis skenario. Michael Caleo sebelumnya sudah pernah terlibat. sebagai penulis untuk beberapa proyek seperti Sexy Beast, The Family, dan The Sopranos.

Diketahui, karakter Popeye pertama kali muncul dalam komik strip yang rilis pada akhir era 1920-an. Seiring dengan popularitasnya, kisah Popeye dihadirkan di berbagai media dalam beberapa dekade berikutnya mulai dari buku komik, permainan video, hingga kartun.

Sebelumnya, kartun “Popeye” telah memiliki versi adaptasi live action yang tayang pada tahun 1980 silam, dibintangi oleh Robin Williams.

Kemudian, pada tahun 2012 Sony mengumumkan proyek film animasi baru “Popeye” yang digarap oleh kreator animasi “Dexter’s Laboratory” dan “Samurai Jack”, Genndy Tartakovsky. Akan tetapi Sony membatalkan proyek tersebut setelah Tartakovsky memutuskan hengkang pada tahun 2015.

)***Yuri/moviezy

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *