delapanplus.com – Jakarta,

The Goat Life mengajak kita merenung tentang hidup dan keberuntungan. Lokasi gurun di Arab Saudi menjadi metafora bagi kesendirian dan perjuangan Nazeeb.

The Goat Life, film yang disutradarai oleh Blessy, adalah adaptasi dari novel Goat Days karya Benyamin. Film ini mengisahkan perjalanan seorang pria bernama Nazeeb (diperankan oleh Prithviraj Sukumaran) adalah seorang pekerja keras yang terjebak dalam rutinitas monoton di tambang pasir. Ia memutuskan untuk mencari nasib lebih baik di Arab Saudi, meninggalkan keluarganya di belakang. Perjalanan Nazeeb penuh dengan tantangan, kesendirian, dan pertempuran melawan alam gurun yang keras.

Pendapat Para Kritikus India Glitz menyebut film ini sebagai “saga penderitaan dan bertahan hidup yang panjang” .Scroll.in menyoroti ketekunan Nazeeb dan menggambarkan sebuah “perjalanan yang memukau” . Filmy Focus memberikan penilaian positif dan mengapresiasi akting Prithviraj Sukumaran .

The Goat Life adalah film bertema bertahan hidup yang ditingkatkan oleh penampilan Prithviraj Sukumaran dan nilai teknis yang kuat. Film ini layak mendapat pengakuan dari para penikmat film.

)**ist/mooviezy/Yuri

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *