delapanplus.com – Jakarta,

dr.Sona Sulistyo, M.Biomed, dokter kecantikan yang tetap beraktifitas di bulan Ramadhan 1445 H ini, ternyata turut pula berpartisipasi dalam kegiatan melaksanakan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, serta berbagi dengan para yatim piatu di bilangan Mampang Tegal Parang, Jakarta (3/4), bersama jurnalis Media Satu Warna.

Kegiatan yang terus ditumbuhkan para jurnalis Media Satu Warna tersebut diharapkan memupuk kesadaran kolektif ini dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama pada Bulan Ramadhan 1445 H yang merupakan bulan penuh keberkahan.

Pembagian takjil secara gratis serta berbagi kepada para yatim piatu ini berlokasi di Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan dan dibagikan langsung melalui para Jurnalis Media Satu Warna.

“Semoga kegiatan bagi bagi takjil ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi yang tinggi dalam berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa,” ujar dr.Sona Sulistyo, M.Biomed.

Selain bentuk partisipasi aktif di Bulan Ramadhan, ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi umat muslim yang menjalankan puasa dan beraktivitas sampai sore hari dan bisa membantu masyarakat yang berbuka puasa di jalan menuju pulang kerumah” pungkas dr.Sona Sulistyo, M.Biomed.

)**D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *