delapanplus.com – Jakarta,

Adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi seseorang untuk bisa berdekatan dengan idolanya, terlebih idolanya tersebut yakni isteri almarhum KH Abdurrahman Wahid atau akrab disapa Gus Dur, Presiden RI Ke-4. Itulah yang dirasakan Murni bersama Iwenk MJC saat membawakan lagu ‘Satu Cinta Indonesia’ didepan Nyai Sinta Nuriya Abdurahman Wahid (7/4).

“Bangga, bisa bernyanyi ditengah – tengah para tokoh ulama baik dari dalam negri maupun dari luar negeri. Yakni dengan membawakan lagu ‘Satu Cinta Indonesia’. Dan kami sangat bersyukur bisa ikut serta dalam acara Buka Puasa Bersama Nyai Sinta Nuriya Abdulrahman Wahid,” ujar Murni didampingi Iwan MJC saat ditemui.

Perlu diketahui, lagu Satu Cinta Indonesia yang merupakan karya cipta Iwenk MJC itu, Alhamdulillah sudah mendapatkan penghargaan dari negara. Dan Murni dengan mengenakan Baju Bodo khas Bugis Makassar inipun tampil bernyanyi di panggung.

Bagi Murni sang biduan, memang sudah biasa bernyanyi dari panggung ke panggung hiburan. Tapi bernyanyi di tengah tengah para tokoh pemuka agama dan para petinggi dunia, seperti mimpi tapi kenyataan. Dan bagi Murni sebuah kehormatan yang luar biasa bernyanyi dihadapan orang yang diidolakannya, Nyai Sinta Nuriya Abdulrahman Wahid.

Alhamdulillah…tabarakallahu …, ucap Murni Sang Biduan.

)**D.Junod/ Tjoek

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *