delapanplus.com – Jakarta,

Film “Damaged” 2024 adalah sebuah thriller pembunuh berantai yang dibintangi oleh Samuel L. Jackson dan Vincent Cassel. Film ini disutradarai oleh Terry McDonough dan berlatar di Edinburgh. Meskipun memiliki adegan kejahatan yang mengerikan, film ini dianggap kurang mengesankan dan cenderung mengecewakan dalam hal suspense dan ide cerita yang orisinal1.

Detektif Dan Lawson (diperankan oleh Jackson) dari Chicago bekerja sama dengan Detektif Skotlandia Boyd (Capaldi) untuk mengejar pembunuh berantai yang kejahatannya mirip dengan kasus yang belum terpecahkan lima tahun sebelumnya di Chicago.

Penyelidikan membawa mereka ke berbagai tersangka, termasuk anggota sekte agama radikal dan bahkan sesama penyidik.

Menurut Variety, film ini memiliki beberapa momen yang menarik tetapi secara keseluruhan dianggap sebagai thriller yang dapat ditonton namun cepat dilupakan.

Performa aktor utama, Gianni Capaldi, yang juga berperan sebagai co-writer dan produser, tidak cukup kuat untuk menjadi pusat film ini.

IMDb memberikan film ini rating 5.5/10, menunjukkan tanggapan yang campur aduk dari penonton. Rotten Tomatoes pun memberikan skor 2.5/5, menggambarkan film ini seperti serial televisi dengan akhir yang terkesan dipaksakan untuk dilanjutkan.

Secara keseluruhan, “Damaged” tampaknya merupakan sebuah upaya yang ambisius namun tidak sepenuhnya berhasil dalam menyampaikan thriller yang mendalam dan menegangkan.

)**ist/ moviezy/ Yuri

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *