Delapanplus.com – Jakarta,

Show lagu Mandarin dari Icha Yang berlangsung sukses digelar di White Rabbit Monteyra Kawasan PIK, Jakarta Utara (2/4). Nampak show tersebut disesaki para penonton yang notabene para penggemar dari lagu lagu khas Mandarin dan Icha Yang membawakannya dengan mempesona, cantik serta cathcy.

Aksi panggung Icha Yang pun membuat pengunjung terbuai. Tak ayal malam itu. Pengunjung turut bergoyang dan ikut menyanyi bersama dengan Icha Yang.

Sejak lagu pertama, para penonton White Rabbit Monteyra, Kawasan PIK, Jakarta Utara dibuai dengan lagu lagi khas Mandarin yang tengah hits, bahkan sebagai penyanyi muda berbakat, Icha Yang dinilai cukup matang menguasai lagu Mandarin dan berhasil membuat suasana penonton lebih semarak.

Suasana show yang hangat hingga nyaris penuh sesak oleh penonton menjadikan venue acara di White Rabbit Monteyra Kawasan PIK di malam itu seperti layaknya Konser Tunggal Icha Yang. Kini bukti bahwa hampir kebanyakan warga keturunan mengenal Icha Yang, yang di setiap event shownya selalu ditunggu tunggu.

Bahkan mereka menikmati hiburan yang dibawakan Icha Yang sambil berdiri, lantaran seluruh meja sudah habis terpesan. Dan banyak tamu yang tidak dapat tempat duduk.

Sebagian dari penikmat lagu Mandarin banyak tamu yang menilai Cengkok lagu Mandarin dari Icha Yang layaknya penyanyi Mandarin sesungguhnya. Dan nilai plus buat Icha Yang juga puawai membawakan lagu Indonesia dengan versi Mandarin yang baik.

Sedikitnya Icha Yang membawakan 5 lagu Indonesia dalam versi Mandarin yang baik. Selain juga 5 lagu top Mandari yang tengah hits di masyarakat. Tak hanya itu, Icha Yang juga tak segan membawakan 5 lagu tambahan atas permintaan dari tamu.

Icha Yang menjelaskan bahwa malam ini dirinya bahagia dan senang, karena lelahnya terbayar dengan antusias luar biasa dari para tamu undangan yang luar biasa. Spontanitas tamu undangan di White Rabbit Monteyra Kawasan PIK, sungguh bikin semangat dirinya.

Seusai performance di shownya kali ini, Icha Yang sempat membisikan rencananya di tahun 2024 ini bakal me-recycle sedikitnya 5 lagu Mandarin yang dipersembahkan bagi para pencinta musiknya.

Selain Icha Yang di setiap event shownya, kerap menyelipkan berbagai lagu terkenal Indonesia dengan versi Mandarin yang dibawakannya. Ini menjadi aspirasi warga keturunan pada lagu terkenal dari Indonesia agar lebih disukai, pungkasnya seraya menutup perbincangan.

)**D Junod

.

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *