Delapanplus.com – Bandung,

Nextspace anak usaha dari Union Space dengan bangga mengumumkan Grand Opening cabang ketiganya di jalan Surya Sumantri, Bandung. Dengan pembukaan cabang ke tiga ini sekaligus Nextspace memperkuat kehadirannya sebagai industri coworking di Indonesia. Sekaligus sebagai cabang pertama Choky Sitohang Speaking Incorporation atau ChoSSI di Bandung yaitu di Nextspace jalan Surya Sumantri.

“Kami sangat senang dapat membuka cabang baru kami di jalan Surya Sumantri Bandung. Ini adalah langkah penting dalam misi kami untuk mendukung pertumbuhan bisnis lokal dan membangun komunitas yang kuat di seluruh Indonesia.” ujar Ottapa Eka Rusiy selaku Chief Commercial Officer Nextspace.

Sebagai bagian dari jaringan yang berkembang pesat, hal ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan lingkungan kerja yang inovatif dan kolaboratif bagi para Startup, UMKM hingga profesional di Bandung. Sekaligus turut mewujudkan lingkungan kerja yang kolaboratif dan upscaling.

Dan dalam rangkaian acara, Union Space sekaligus meluncurkan logo baru Nextspace, yang secara khusus mewakili brand Union Space di luar kota Jakarta. Logo baru ini mencerminkan semangat dan identitas baru yang unik untuk setiap lokasi di luar Jakarta. Logo yang menggambarkan komitmen Nextspace untuk memahami dan merangkul kreatifitas setiap komunitas lokal di seluruh Indonesia.

Hadir saat Grand Opening, yakni para artis, influencer lokal, dan di isi juga para pembicara seperti Ottapa Eka Rusly selaku Chief Commercial Officer Nextspace, lalu ada Rhesa Surya Atmadja selaku Strategic Partner Nextspace, serta pula Choky Sitohang selaku Founder & CEO Choky Sitohang Speaking Incorporation (ChoSSI Partner by Nextspace), dan acara dipandu Farhana Nariswari Putri indonesia 2023.

Bahkan selesai acara, Nextspace juga mempersiapkan rangkaian kegiatan event yang bertujuan untuk memberdayakan startup dan UMKM khususnya di kota Bandung. Salah satunya yakni memberikan panduan tentang pengelolaan dan kreativitas dalam membuat produk, serta membantu para UMKM dalam menjual dan memasarkan hasil Produknya.

Dengan kata lain, Nextspace memberikan tempat lebih dari sekadar ruang kerja. Ini adalah tempat di mana ide ide berkembang dan hubungan antar profesional diperkuat. Di sini, para anggota tidak hanya bekerja, tetapi juga tumbuh bersama, dengan fasilitas modern dan teknologi terkini.

Nextspace di jalan Surya Sumantri Bandung menawarkan ruang kerja yang fleksibel dan nyaman. Dari ruang pertemuan, ruang kerja bersama, hingga area kolaborasi, setiap detail dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

“Kami sangat bangga menjadi tuan rumah untuk Nextspace di jalan Surya Sumantri Bandung. Ini merupakan suatu kerjasama yang baik dan bersinergi sesuai dengan visi Nextspace yaitu menciptakan lingkungan kerja yang kolaboratif dan inspiratif.” ujar Rhesa Surya Atmadja, Strategic Partner Nextspace.

Dengan Grand Opening ini, kami berkomitmen untuk terus menjadi mitra bagi para inovator dan pengusaha lokal dalam mewujudkan ide ide brilian mereka. Kami mengundang semua orang untuk bergabung dalam perjalanan kreatif ini, merayakan langkah besar ini, dan berharap bisa menciptakan masa depan kerja yang lebih dinamis dan berdaya saing.

“Saya sangat antusias untuk membuka cabang Choky Sitohang Speaking Incorporation atau ChoSSI yang merupakan cabang pertama saya di Bandung yaitu di Nextspace jalan Surya Sumantri. Tempat ini menyediakan platform bagi individu untuk berbagi pengetahuan, meningkatkan keterampilan komunikasi yang sempurna, dan mengembangkan potensi kepemimpinan kepada masyarakat secara positif, dan harapan saya kedepannya akan terus mengembangkan cabang chossi di seluruh titik di Indonesia dan berkolaborasi dengan Nextspace by Union Space.” ujar Choky Sitohang selaku Founder & CEO Choky Sitohang Speaking Incorporation atau ChoSSI Partner dari Nextspace.

)**D.Junod/ Tjoek

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *