Delapanplus.com – Jakarta,

Kisah Abah, Emak, Evis, dan Ara dari film keluarga yang disaksikan oleh lebih dari 2 juta penonton akan kembali hadir dalam sebuah bentuk baru yang menawan, yaitu Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara. Pertunjukan ini akan diselenggarakan mulai tanggal 21 Juni hingga 14 uli 2024 dan menawarkan pengalaman panggung yang tak terlupakan untuk berbagai kalangan, mengajak penonton untuk kembali menikmati kehangatan dan kebersamaan bersama keluarga.

Kisah dalam pertunjukan ini menghadirkan kombinasi yang sempurna antara elemen komedi dan drama, menghasilkan cerita yang menyentuh hati dan relevan dengan kondisi zaman sekarang. Melalui perpaduan yang apik antara narasi, musik, dan teater, penonton akan dibawa dalam perjalanan emosional yang penuh warna, seseru konser musik yang menawan.

Para pembuat pertunjukan ini tidak main-main dalam menghadirkan pengalaman berkualitas bagi penonton, Diproduksi oleh tim berpengalaman yang telah terbukti dalam industri hiburan, termasuka dalam aspek cerita, karakter, musik, dan produksi, pertunjukan ini dijamin akan menjadi salah satu yang tak terlupakan.

Lantas, Siapa sajakah mereka?

Cristian Imanuel, Billy Gamaliel, dan Chriskevin Adefride, bertindak sebagai Produser. Nama Cristian Imanuell sudah cukup lama dikenal sebagai produser film. Beberapa film yang pernah ia produseri antara lain Mencuri Raden Saleh dan Ben & Jody. Sementara Billy Gamaliel aktif di bidang kesenian khususnya seni pertunjukan dan bekerja sebagai Program Manager Indonesia Kaya. Ia sudah memproduseri beberapa karya seni pertunjukan panggung maupun pertunjukan virtual.

Selanjutnya, ada Anggia Kharisma dan Herry B. Salim bertindak sebagai Produser Eksekutif. Nama Anggia Kharisma merupakan salah satu sosok penting dibalik pengembangan Keluarga Cemara, dimulai dari film, kemudian series, hingga kini menjadi pertunjukan panggung yang siap menghibur keluarga Indonesia.

Selain ia juga terlibat di banyak film Indonesia seperti Surat dari Praha yang memenangkan Film Cerita Panjang Terbaik di Festival Film Indonesia 2016 hingga film Nussa yang memenangkan Film Animasi Terbaik di Festival Film Indonesia 2021.

Sementara, Herry B. Salim merupakan Presiden Grup dan CEO Visinema Studios, yang sangat memprioritaskan terhadap konten-konten untuk anak Indonesia.

Kemudian hadir Pasha Prakasa selaku Sutradara. Dimana berbekal pengalaman belasan tahun sebagai pengajar tari, koreografer hingga show director, dan terlibat sebagai performer di beberapa pertunjukan musikal di New York, Pasha siap untuk mengarahkan pertunjukan ini.

Pengalamannya sebagai koreografer film Petualangan Sherina 2, serial musikal Nurbaya dan juga sebagai sutradara teater beberapa judul musikal seperti Serial Musikal Payung Fantasi, The Addams Family, Musikal Ibu dan lainnya, membuat penasaran Spektakulernya Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.

Berikutnya, Ifa Fachir dan Simhala Avadana selaku Komposer Musik. Dimana Keduanya menciptakan melodi yang memukau untuk menyertai cerita dengan latar belakang yang tak perlu diragukan lagi.

Ifa Fachir mengawali karier di industri musik sebagai salah satu anggota MALIQ & d’Essentials, Saat ini Ifa lebih dikenal sebagai pencipta lagu, produser musik dan komposer film (termasuk film Keluarga Cemara (2019), yang membawanya penghargaan di antaranya Piala Maya & AMI Awards). Ifa memulai pendidikan musiknya di New York, dimana teater musikal menjadi salah satu pengaruh bermusik dan berkesenian yang sangat signifikan baginya.

Nama lain yang ada di balik pertunjukan ini adalah Simhala Avadana yang dulunya dikenal sebagai vokalis Numata. Kini ia lebih sibuk sebagai A&R di Di label Trinity Optima Production sambil terus aktif menciptakan lagu.

Sementara untuk Penulis Skenario, ada Yemima Krisantina dan Widya Arifianti yang sudah memillki pengalaman seperti untuk film Eggnold: Cinta & Portal Waktu (2019). Sementara Widya Arifianti juga dikenal sebagai penulis yang pernah terlibat di beberapa pembuatan film seperti Arini by Love. inc dan Nussa: The Movie.

Dan bagi yang sudah menantikan momen ini, tiket akan segera tersedia untuk dibeli. Informasi terbaru mengenai pertunjukan ini dapat diikuti melalui akun media sosial resmi @musikalkeluargacemara.

)***D.Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *