Delapanplus.com – Jakarta,

“Alhamdulillah SAH!” tulis Rizky Febian dan Mahalini dalam unggahan bersama di Instagram pada Jumat (10/5). Dengan demikian Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah usai mengucapkan ijab kabul di Hotel Raffles Jakarta Selatan.

Sekaligus pasangan ini membagikan tiga foto perdana mereka sebagai suami istri dalam unggahan media sosial, yang memperlihatkan kedua mempelai yang tampak semringah.

Rizky Febian dan Mahalini terlihat memakai busana adat Sunda dengan nuansa putih. Rizky Febian memgenakan atasan jas beskap dan bawahan batik berwarna putih serta mengenakan bendo sebagai penutup kepala. Sedangkan Mahalini memakai busana kebaya dengan bawahan kain batik putih hingga siger Sunda.

Rizky dan Mahalini pun menunjukkan cincin yang tersemat di sela jari manis mereka. Kemudian, mereka tampak memamerkan buku nikah warna merah dan hijau. Tak ketinggalan momen Mahalini mencium tangan Rizky Febian pun ditunjukkan.

Adapun mahar perkawinan Rizky Febian dan Mahalini berupa uang hingga logam emas.

“Alhamdulillah, cuma satu kali ucapan Ijab kabul selesai. Dengan mahar yang disebutkan ada logam emas dan ada uang,” ujar Ustaz Maulana.

Perjalanan cinta Rizky dan Mahalini dimulai ketika mereka resmi pacaran pada 7 Februari 2022. Kemudian mereka resmi bertunangan pada 7 Mei 2023. Acara tunangan tersebut digelar di The Langham Jakarta dan disaksikan sekitar 200 tamu dari kedua belah pihak.

)**D Junod

By Redaksi

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *